SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, 15 Tahun Pensil Menancap di Kepala Pria Ini

Sabtu, 01 Juni 2013 01:00 by miko | 2300 hits
Duh, 15 Tahun Pensil Menancap di Kepala Pria Ini
55tbo.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian ini cukup membuat kita merinding, pasalnya seorang pria asal Jerman hidup dengan sebuah pensil yang tertancap di kepalanya selama 15 tahun. Tentunya hal ini membuat terkejut para tim medis dan berusaha keras untuk mengeluarkan dari kepalanya.

Pria yang tidak diketahui namanya tersebut, di yakini mengalami cidera tersebut sejak dirinya masih kecil, sehingga menyebabkan sebuah pensil tertanam di tengkoraknya selama 15 tahun tanpa disadari oleh pria tersebut.

Dilansir dari Metro, akibarnya pensil tersebut, pria berusia 24 tahun ini mengaku sering merasakan sakit kepala, flu, dan memburuknya penglihatan pada satu mata. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter.

Baca juga: Wah, Kelopak Bunga yang Cantik Ini Ternyata Terbuat dari Serutan Pensil

Setelah dibawa untuk melakukan pemeriksaan dengan sinar rontgen pada 2011 di University Hospital Aachen, Jerman, tim dokter mengatakan bahwa terdapat sebuah pensil berukuran 10 centimeter (cm) tersangkut dari sinus ke bagian dalam tenggorokannya.

Tak hanya itu, pensil tersebut juga diketahui telah melukai mata kanannya. Setelah dokter mengambil pensil tersebut dari kepalanya, kondisi pria itu kini semakin membaik dan tidak ada efek samping dari pengobatannya.

  • HOT !
    Foto resmi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi saat baru menjabat sebagai presiden pada 2014 kembali mencuri perhatian dan mendadak viral. Netizen internasional ramai menyebut bahwa Jokowi mirip dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama....
  • HOT !
    Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta makin siap meramaikan industri penerbangan dengan menampung lebih banyak lagi maskapai yang akan berangkat dan mendarat di sana. Dan tercatat akan ada 8 maskapai yang pindah pada bulan Mei 2018 ini....
  • HOT !
    Rekayasa lalu lintas dengan uji coba penutupan jalan akan kembali dilakukan di Ibu Kota Jakarta. Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan akan menata Jalan Mampang Prapatan dengan menutup tiga persimpangan mulai Jumat 18 Mei 2018, besok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)