SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Diusir, Si Model Tampan Itu Dihadiahi Mercedes

Selasa, 28 Mei 2013 17:19 by miko | 6637 hits
Setelah Diusir, Si Model Tampan Itu Dihadiahi Mercedes
peru.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingatkah kamu dengan pria Dubai yang diusir dari Arab Saudi karena ketampanan wajahnya.  Rupanya peristiwa itu membawa keberuntungan bagi pria tersebut, buktinya ia pun mendapat kiriman sebuah mobil mewah Mercedes Benz untuk dirinya.

Omar Borkan Al-Gala di deportasi dari Arab Saudi dalam fetival budaya Janadriyah, pada April lalu karena terlalu tampan dan memicu birahi perempuan Arab. Tetapi pengusirannya membawa berkah pemuda 23 tahun itu setelah berita dirinya meledak di media-media Arab dan asing.

Salah satu berkah yang diperoleh model itu adalah kiriman mobil mewah Mercedes dari seorang perempuan yang tidak dikenal. Perempuan itu mengaku bahwa dirinya penggemar dari Omar.

Baca juga: 8 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Sean O'Pry, Pacar Ganteng Taylor Swift di MV 'Blank Space'

“Saya dirikimi sebuah Mercedes G55 sebagai hadiah ulang tahun dari seorang perempuan yang tidak saya kenal,” tutur Omar Borkan, seperti dilansir dari Metro.

Selain mendapat hadiah, Omar mengaku karir aktingnya terus berjalan mulus. Dia mengaku saat ini tengah mengikuti kasting dari sebuah film pendek. Dirinya mensyukuri insiden pengusiran yang dialaminya.

  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
  • HOT !
    Masih dengan hiruk pikuk kewaspadaan masyarakat terhadap serangan teroris yang melanda Indonesia, netizen juga memiliki beberapa berita favorit sendiri selama sepekan terakhir....
  • HOT !
    Salah satu terduga teroris yang digerebek di daerah Kunciran, Tangerang beberapa hari terakhir jadi pembicaraan. Bukan karena aksinya, namun karena warga sekitar yang mengenalnya tak menyangka dirinya terlibat aksi teror....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)