SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Diusir, Si Model Tampan Itu Dihadiahi Mercedes

Selasa, 28 Mei 2013 17:19 by miko | 6549 hits
Setelah Diusir, Si Model Tampan Itu Dihadiahi Mercedes
peru.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingatkah kamu dengan pria Dubai yang diusir dari Arab Saudi karena ketampanan wajahnya.  Rupanya peristiwa itu membawa keberuntungan bagi pria tersebut, buktinya ia pun mendapat kiriman sebuah mobil mewah Mercedes Benz untuk dirinya.

Omar Borkan Al-Gala di deportasi dari Arab Saudi dalam fetival budaya Janadriyah, pada April lalu karena terlalu tampan dan memicu birahi perempuan Arab. Tetapi pengusirannya membawa berkah pemuda 23 tahun itu setelah berita dirinya meledak di media-media Arab dan asing.

Salah satu berkah yang diperoleh model itu adalah kiriman mobil mewah Mercedes dari seorang perempuan yang tidak dikenal. Perempuan itu mengaku bahwa dirinya penggemar dari Omar.

Baca juga: 8 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Sean O'Pry, Pacar Ganteng Taylor Swift di MV 'Blank Space'

“Saya dirikimi sebuah Mercedes G55 sebagai hadiah ulang tahun dari seorang perempuan yang tidak saya kenal,” tutur Omar Borkan, seperti dilansir dari Metro.

Selain mendapat hadiah, Omar mengaku karir aktingnya terus berjalan mulus. Dia mengaku saat ini tengah mengikuti kasting dari sebuah film pendek. Dirinya mensyukuri insiden pengusiran yang dialaminya.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)