home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Barista ini Lukis Sailor Moon di Atas Kopi

Kamis, 23 Mei 2013 13:15 by miko | 4737 hits
Wow, Barista ini Lukis Sailor Moon di Atas Kopi
kopimaya.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang barista tentu harus memiliki kemampuan unik yang membuat orang terkejut. Kali ini seni membuat gambar indah diatas busa kopi telah umum di beberapa café. Tapi barista dari Jepang membuat kreasi yang spektakuler, yaitu menggambar tokoh kartun Jepang, Sailor Moon diatas kopi.

Pemilik akun Twiiter bernama Sugi ini menggambarkan tokoh kartun terkenal seperti Sailor Moon, Naruto dan Dragon Ball diatas sebuah permukaan kopi. Istimewanya gambar tersbeut tak hanya berwarna putih dan cokelat.

Ditangan Sugi ia membuat gambar-gambar kartun tersebut menjadi warna-warni seperti gambar sesungguhnya. Ia hanya menggunakan tusuk gigi membentuk garis, sirup cokelat untuk membuat area gelap dan sirup cocktail sebagai pewarna.

Baca juga: Seruput Nikmatnya Secangkir Latte dengan Desain 3 Dimensi yang Menggemaskan Ini

Dilansir dari Reuters, ia mengaku gambar dengan media busa kopi sama seperti diatas kertas dan membutuhkan banyak latihan untuk membuat karya yang sempurna. Ia juga bergabung dengan komunitas seniman latte untuk meminta saran dan berlatih.

“Jika melakukan kesalahan hal terbaik adalah mencari dan menemukannya agar tidak mengulang lagi sehingga kemampuan terus meningkat,” ungkap Sugi.

Ia pun membuat karya tersebut sebanyak 2-3 kali dalam sehari, perempuan yang bekerja sebagai barisya tersebut telah membuat 800 seni late sejak memulainya pada April tahun lalu, bahkan sebagian karya ia foto dan diunggah ke akun Twitternya.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)