SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krisis Litrik, PNS di Pakistan Dilarang Pakai Kaos Kaki

Selasa, 21 Mei 2013 13:15 by miko | 1840 hits
Krisis Litrik, PNS di Pakistan Dilarang Pakai Kaos Kaki
dreamersradio.com

Dreamersradio.com - Banyak cara yang dilakukan untuk menghemat energi listrik. Hal unik ini pun terjadi di Pakistan. Pasalnya, lantaran krisis listrik, pemerintah Pakistan melarang pegawainya mengenakan kaos kaki saat bekerja. Hal itu karena pendingin ruangan di kantor pemerintah kini dimatikan.

Kondisi yang memprihatinkan terhadap energi listrik negara tersebut membuat Pakistan saat ini mengalami krisis listrik. Di beberapa wilayah, listrik hanya menyala selama empat jam dalam sehari.

“Pendingin ruangan tidak boleh dinyalakan hingga kondisi listrik membaik,” tulis pernyataan yang dikeluarkan Pemerintah Pakistan, seperti di lansir dari Reuters.

Baca juga: Masalah Administrasi, Listrik 26 Sekolah di Jakarta Timur Diputus PLN

Sementara itu, pemerintah Pakistan tidak hanya melarang penggunaan kaos kaki. Mereka juga menganjurkan pegawainya mengganti sepatu dengan sepatu kain atau sandal. Krisis listrik membuat frustasi masyarakat Pakistan. Partai penguasa PPP kalah telak dalam pemilu bulan ini karena dianggap tidak kompeten.

Kebutuhan energi di Pakistan sebagian besar dipenuhi dari sumber gas dan minyak bumi. Selain krisis listrik, Pakistan juga mengalami kelangkaan bahan bakar.

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)