SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Belasan Siswa SD Saksikan Pria Bunuh Diri

Minggu, 19 Mei 2013 01:00 by miko | 3629 hits
Duh, Belasan Siswa SD Saksikan Pria Bunuh Diri
tribunnews.com

Kejadian tragis yang dialami oleh belasan siswa sekolah dasar ini tentu akan membekas sepanjang hidupnya. Pasalnya seorang pria menembak dirinya hingga tewas dihadapan anak-anak berusia 6 tahun. Insiden ini terjadi pada sebuah sekolah di Paris, Prancis.

Pria yang berusia 50 tahun tersebut, memaksa masuk kedalam sekolah dan berhasil melewati staf pengajar di dalamnya. Kemudian, tak berselang lama pria ini berorasi dan menembak dirinya sendiri di saat siswa sekolah tersebut hendak makan siang.

Baca juga: Fakta Miris Soal Kematian Siswa yang Dipaksa Berkelahi Gladiator

Insiden ini langsung mendapatkan tanggapan dari Wali Kota Paris Betrand Delanoe yang mengatakan, rasa simpatinya kepada siswa-siswa yang masih kecil dan orangtua serta komunitas pendidik di Prancis. Polisi pun masih menyelidiki tragedi ini.

Hingga saat ini belum diketahui motif dari aksi bunuh diri tersebut. Polisi juga terus mencari tahu identitas dari pelaku bunuh diri yang dikhawatirkan bisa menimbulkan trauma bagi siswa-siswa itu.

“Tidak ada yang memberi tahu kami. Kami hanya menerima kabar tentang kejadian (bunuh diri) itu,” ungkap seorang orangtua siswa, Christelle Parade, seperti dilansri dari New Scotsman.

Sementara seorang siswa mengaku bahwa temannya melihat jasad dari pelaku bunuh diri. Tetapi bocah tersebut tidak mengetahui apa yang sebenarnya tengah terjadi.

Beberapa pihak terkejut karena pria itu bisa masuk ke dalam lingkungan sekolah swasta La Rochefoucauld. Padahal selama ini sekolah itu dikenal ketat dan tamu yang ingin datang harus memperkenalkan diri di luar pintu masuk sekolah.

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)