SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Belasan Siswa SD Saksikan Pria Bunuh Diri

Minggu, 19 Mei 2013 01:00 by miko | 3676 hits
Duh, Belasan Siswa SD Saksikan Pria Bunuh Diri
tribunnews.com

Kejadian tragis yang dialami oleh belasan siswa sekolah dasar ini tentu akan membekas sepanjang hidupnya. Pasalnya seorang pria menembak dirinya hingga tewas dihadapan anak-anak berusia 6 tahun. Insiden ini terjadi pada sebuah sekolah di Paris, Prancis.

Pria yang berusia 50 tahun tersebut, memaksa masuk kedalam sekolah dan berhasil melewati staf pengajar di dalamnya. Kemudian, tak berselang lama pria ini berorasi dan menembak dirinya sendiri di saat siswa sekolah tersebut hendak makan siang.

Baca juga: Fakta Miris Soal Kematian Siswa yang Dipaksa Berkelahi Gladiator

Insiden ini langsung mendapatkan tanggapan dari Wali Kota Paris Betrand Delanoe yang mengatakan, rasa simpatinya kepada siswa-siswa yang masih kecil dan orangtua serta komunitas pendidik di Prancis. Polisi pun masih menyelidiki tragedi ini.

Hingga saat ini belum diketahui motif dari aksi bunuh diri tersebut. Polisi juga terus mencari tahu identitas dari pelaku bunuh diri yang dikhawatirkan bisa menimbulkan trauma bagi siswa-siswa itu.

“Tidak ada yang memberi tahu kami. Kami hanya menerima kabar tentang kejadian (bunuh diri) itu,” ungkap seorang orangtua siswa, Christelle Parade, seperti dilansri dari New Scotsman.

Sementara seorang siswa mengaku bahwa temannya melihat jasad dari pelaku bunuh diri. Tetapi bocah tersebut tidak mengetahui apa yang sebenarnya tengah terjadi.

Beberapa pihak terkejut karena pria itu bisa masuk ke dalam lingkungan sekolah swasta La Rochefoucauld. Padahal selama ini sekolah itu dikenal ketat dan tamu yang ingin datang harus memperkenalkan diri di luar pintu masuk sekolah.

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)