SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Belasan Rumah di Amerika Tertelan Bumi

Kamis, 16 Mei 2013 09:00 by miko | 2413 hits
Duh, Belasan Rumah di Amerika Tertelan Bumi
skynews

Pernah dengarkah kamu dengan fenomena alam yang secara tiba-tiba bumi amblas ke bawah dan membuat lubang yang sangat besar. Kali ini belasan rumah di Kota Lake County, Amerika Serikat  tiba-tiba ambruk di telan bumi, bahkan polisi memerintahkan warga mengungsi dari rumahnya.

Tak tanggung-tanggung, kejadian alam ini menelan sepuluh rumah di kota tersebut hingga rata dengan tanah. Bahkan delapan rumah lainnya yang ada di sekitar kejadian mengalami kondisi yang sangat memprihatinkan.

Dilansir dari Sky News, peristiwa tersebut merupakan yang pertama kalinya terjadi di Lake County. Tanah di sekitar kota itu memang diketahui tidak stabil.

Baca juga: Lucunya, Ayah Song Joong Ki Sulap Kamar Kosong Sang Anak Jadi Museum Mini

“Awalnya pintu dan jendela tidak bisa menutup. Kemudian bangunan rumah mulai retak-retak,” ungkap seorang warga Lake County Scott Spive.

 “Sangat menyakitkan melihat rumah kami hancur begitu saja. Kami membangun rumah itu dengan kerja keras,” terang Spivey.

Sementara itu, petugas mengatakan warga Lake County masih beruntung karena rumahnya ambruk secara perlahan. Jika tanah dibawah rumah mereka sangat tidak stabil, kediaman mereka itu bisa ambuk dalam sekejap.

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)