SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Zimbabwe ini Mati Suri Selama Dua Hari

Rabu, 15 Mei 2013 17:15 by miko | 3986 hits
Pria Zimbabwe ini Mati Suri  Selama Dua Hari
Huffington Post

Jika biasanya kondisi mati suri hanya untuk beberapa menit atau jam, tapi seorang pria asal Zimbabwe mengalami kejadian mati suri yang cukup panjang, ia hidup kembali setelah sempat mati selama dua hari. Hal ini tentunya membuat para pelayat terkejut ketika melihatnya.

Pria bernama Brighton Dama Zanthe menjadi perbincangan hangat di Zimbabwe, pasalnya dia bangkit dari kematian setelah tubuhnya sempat dibaringkan di peti mati selama dua hari di rumahnya di Gweru, Zimbabwe.

“Saya adalah orang pertama yang melihat kakinya bergerak ketika saya berada di antrian untuk melihat tubuhnya. Pada awalnya saya tidak percaya, tapi saya baru menyadari bahwa memang ada beberapa gerakan pada tubuh Zanthe,” ungkap salah satu kerabatnya, Lot Gaka, seperti dilansir dari Huffington Post.

Baca juga: Warga Honduras Geger Dengar Perempuan Teriak Dari dalam Kubur

Zanthe pun bangkit tepat pada waktunya setelah tubuhnya terbujur kaku di rumah duka selama berhari-hari. Kejadian setelah pria berusia 34 tahun hidup kembali, ia pun langsung dilarikan kerumah sakit setempat.

Kejadian seperti ini juga pernah dialami seorang wanita asal Zimbabwe yang meninggal saat berhubungan seks pada 2012 silam. Namun dia kembali hidup setelah tubuhnya terbaring di peti mati.

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)