SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ceko di Hebohkan Wanita Minum Bir Lewat Telinga

Selasa, 14 Mei 2013 09:00 by miko | 2893 hits
Ceko di Hebohkan Wanita Minum Bir Lewat Telinga
facebook.com

Banyak kejadian aneh di dunia yang membuat orang terkejut. Kali ini sebuah video aneh seorang wanita di Republik Ceko yang meminum segelas bir menggunakan telinganya, dan membuat heboh dunia maya, aksi ini tentunya menuai banyak komentar.

Video aneh tersebut telah menjadi perbincangan hangat di internet, dalam video tersebut memperlihatkan sekelompok remaja tengah menunjukan kemampuan temannya yang bisa meminum segelas bir dengan menggunakan telinganya.

Video ini diposting pada halaman Facebook dengan judul Beer Festival Ceko. Video menjijikan ini dianggap palsu setelah beberapa pemirsa menunjukkan bahwa pria di sebelah kiri yang memegang gelas bir tampaknya menyembunyikan sebuah tabung.

Baca juga: Anjuran Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur, Ini Dia Manfaatnya Bagi Kesehatan

“Anda tidak perlu menjadi anatonomist untuk melihat tabung di tangan orang itu ketika memegang cangkir di menit ke 1,30, “ ungkap akun MilPhickelson, seperti dilansir dari Metro.

Selain banyak yang tidak percaya pada video ini, ada juga pengunjung YouTube yang percaya video itu asli.

”Secara teori Anda dapat minum dengan telinga Anda. Dalam hal ini, gendang telinga Anda (membran timpani) itu berlubang. Ada bagian yang menghubungkan telinga dan faring Anda. Hal ini disebut Eustachio tabung,” tulis akun Whoknows2011.

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)