SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ceko di Hebohkan Wanita Minum Bir Lewat Telinga

Selasa, 14 Mei 2013 09:00 by miko | 2946 hits
Ceko di Hebohkan Wanita Minum Bir Lewat Telinga
facebook.com

Banyak kejadian aneh di dunia yang membuat orang terkejut. Kali ini sebuah video aneh seorang wanita di Republik Ceko yang meminum segelas bir menggunakan telinganya, dan membuat heboh dunia maya, aksi ini tentunya menuai banyak komentar.

Video aneh tersebut telah menjadi perbincangan hangat di internet, dalam video tersebut memperlihatkan sekelompok remaja tengah menunjukan kemampuan temannya yang bisa meminum segelas bir dengan menggunakan telinganya.

Video ini diposting pada halaman Facebook dengan judul Beer Festival Ceko. Video menjijikan ini dianggap palsu setelah beberapa pemirsa menunjukkan bahwa pria di sebelah kiri yang memegang gelas bir tampaknya menyembunyikan sebuah tabung.

Baca juga: Anjuran Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur, Ini Dia Manfaatnya Bagi Kesehatan

“Anda tidak perlu menjadi anatonomist untuk melihat tabung di tangan orang itu ketika memegang cangkir di menit ke 1,30, “ ungkap akun MilPhickelson, seperti dilansir dari Metro.

Selain banyak yang tidak percaya pada video ini, ada juga pengunjung YouTube yang percaya video itu asli.

”Secara teori Anda dapat minum dengan telinga Anda. Dalam hal ini, gendang telinga Anda (membran timpani) itu berlubang. Ada bagian yang menghubungkan telinga dan faring Anda. Hal ini disebut Eustachio tabung,” tulis akun Whoknows2011.

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)