home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ceko di Hebohkan Wanita Minum Bir Lewat Telinga

Selasa, 14 Mei 2013 09:00 by miko | 3160 hits
Ceko di Hebohkan Wanita Minum Bir Lewat Telinga
facebook.com

Banyak kejadian aneh di dunia yang membuat orang terkejut. Kali ini sebuah video aneh seorang wanita di Republik Ceko yang meminum segelas bir menggunakan telinganya, dan membuat heboh dunia maya, aksi ini tentunya menuai banyak komentar.

Video aneh tersebut telah menjadi perbincangan hangat di internet, dalam video tersebut memperlihatkan sekelompok remaja tengah menunjukan kemampuan temannya yang bisa meminum segelas bir dengan menggunakan telinganya.

Video ini diposting pada halaman Facebook dengan judul Beer Festival Ceko. Video menjijikan ini dianggap palsu setelah beberapa pemirsa menunjukkan bahwa pria di sebelah kiri yang memegang gelas bir tampaknya menyembunyikan sebuah tabung.

Baca juga: Anjuran Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur, Ini Dia Manfaatnya Bagi Kesehatan

“Anda tidak perlu menjadi anatonomist untuk melihat tabung di tangan orang itu ketika memegang cangkir di menit ke 1,30, “ ungkap akun MilPhickelson, seperti dilansir dari Metro.

Selain banyak yang tidak percaya pada video ini, ada juga pengunjung YouTube yang percaya video itu asli.

”Secara teori Anda dapat minum dengan telinga Anda. Dalam hal ini, gendang telinga Anda (membran timpani) itu berlubang. Ada bagian yang menghubungkan telinga dan faring Anda. Hal ini disebut Eustachio tabung,” tulis akun Whoknows2011.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)