SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindari Polisi, Pencuri Sebar Uang

Senin, 06 Mei 2013 17:15 by miko | 1189 hits
Hindari Polisi, Pencuri Sebar Uang
kabar24.com

Siapa sangka Negara-negara Eropa yang tengah mengalami krisis mendapat berkah hujan uang. Tapi jangan salah, hujan uang yang terjadi di Kota Zedelgem, Belgia dua minggu lalu, merupakan uang yang berasal dari sebuah brankas yang dibuat kelompok pencuri untuk menghindari polisi.

“Uang bertebangan seperti hujan. Semua orang dari anak-anak hingga orang tua berebut mengambilnya,” ungkap Wali Kota Zedelgem Patrick Arnou seperti dikutip Associated Press.

Sayangnya kegembiraan warga terhadap peristiwa tersebut tidak berlangsung lama. Pasalnya pihak Kepolisian meminta para warga yang mendapatkan uang tersebut, untuk segera mengembalikan uang tersebut kepada pihak polisi.

Baca juga: Mohon Ampun dan Dikeroyok Satu Jam Jadi Fakta Terbaru Kasus Terduga Pencuri Amplifier Dibakar Massa

Banyak warga berniat berbohong agar dapat menyimpan uang yang mereka ambil. Namun jika ketahuan, warga itu bisa mendapat hukuman dua tahun penjara. Petugas menyatakan, di dalam brankas itu ada uang sebanyak EUR1 juta atau setara dengan Rp12,7 miliar. Namun hinga kini mereka baru bisa mendapatkan setengahnya.

Arnou pun mengecam warga yang masih menyembunyikan uang yang diambilnya. Dia menyebut mereka seharusnya sadar uang itu bukanlah haknya.

“Tindakan mereka sama sekali tidak pantas,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi....
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
    Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Tol Cawang KM 00, Jakarta Timur sekitar pukul 04.20.  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagara menyampaikan ada 13 korban karena kecelakaan maut tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)