home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lecehkan Mobil Polisi, Wanita Jerman di Tilang

Senin, 06 Mei 2013 13:15 by miko | 1887 hits
Lecehkan Mobil Polisi, Wanita Jerman di Tilang
sindikasi.net

Tak terima mendapat pelecehan terhadap kepolisian, seorang perempuan di Jerman harus berurusan dengan hukum setelah kekasihnya mengubah mobil miliknya sebagai bahan ejekan kepada Kepolisian Jerman. Mobil itu pun dirubah seperti mobil polisi tetapi dicat warna merah jambu.

Dilansir dari Orange, pihak kepolisian pun mencari keterangan dari marka kepolisian guna mencari apakah ada mobil polisi berwarna seperti itu diturunkan untuk patroli. Ternyata mobil yang dikendarai oleh Maria Fisher tersebut merupakan mobil polisi palsu.

Penamppilan fisik mobil itu memiliki tampilan sama seperti mobil polisi Jerman pada umumnya. Stiker polisi dan lampu reflektor terpasang di mobil milik Fisher. Namun mobil itu memiliki tulisan Pozilei yang berarti polisi palsu. Sedangkan tulisan polisi dalam bahasa Jerman seharusnya dieja Polizei.

Baca juga: Baru Belajar Menyetir Mobil, Polisi Tabrak 2 Mobil di Monas, 1 Orang Terluka

“Mobil itu memiliki tanda polisi di tempat yang sama (dengan mobil polisi) lainnya. Tetapi ketika tim kami memeriksanya lebih teliti, ternyata stiker polisi pada mobil itu berwarna merah jambu,” tutur juru bicara polisi Jerman Otto Koenig.

Fisher pun akhir harus didenda akibat ulahnya tersebut. Dirinya pun diperintahkan untuk melepaskan stiker polisi yang di badan mobil tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)