SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lecehkan Mobil Polisi, Wanita Jerman di Tilang

Senin, 06 Mei 2013 13:15 by miko | 1741 hits
Lecehkan Mobil Polisi, Wanita Jerman di Tilang
sindikasi.net

Tak terima mendapat pelecehan terhadap kepolisian, seorang perempuan di Jerman harus berurusan dengan hukum setelah kekasihnya mengubah mobil miliknya sebagai bahan ejekan kepada Kepolisian Jerman. Mobil itu pun dirubah seperti mobil polisi tetapi dicat warna merah jambu.

Dilansir dari Orange, pihak kepolisian pun mencari keterangan dari marka kepolisian guna mencari apakah ada mobil polisi berwarna seperti itu diturunkan untuk patroli. Ternyata mobil yang dikendarai oleh Maria Fisher tersebut merupakan mobil polisi palsu.

Penamppilan fisik mobil itu memiliki tampilan sama seperti mobil polisi Jerman pada umumnya. Stiker polisi dan lampu reflektor terpasang di mobil milik Fisher. Namun mobil itu memiliki tulisan Pozilei yang berarti polisi palsu. Sedangkan tulisan polisi dalam bahasa Jerman seharusnya dieja Polizei.

Baca juga: Baru Belajar Menyetir Mobil, Polisi Tabrak 2 Mobil di Monas, 1 Orang Terluka

“Mobil itu memiliki tanda polisi di tempat yang sama (dengan mobil polisi) lainnya. Tetapi ketika tim kami memeriksanya lebih teliti, ternyata stiker polisi pada mobil itu berwarna merah jambu,” tutur juru bicara polisi Jerman Otto Koenig.

Fisher pun akhir harus didenda akibat ulahnya tersebut. Dirinya pun diperintahkan untuk melepaskan stiker polisi yang di badan mobil tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)