SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lecehkan Mobil Polisi, Wanita Jerman di Tilang

Senin, 06 Mei 2013 13:15 by miko | 1771 hits
Lecehkan Mobil Polisi, Wanita Jerman di Tilang
sindikasi.net

Tak terima mendapat pelecehan terhadap kepolisian, seorang perempuan di Jerman harus berurusan dengan hukum setelah kekasihnya mengubah mobil miliknya sebagai bahan ejekan kepada Kepolisian Jerman. Mobil itu pun dirubah seperti mobil polisi tetapi dicat warna merah jambu.

Dilansir dari Orange, pihak kepolisian pun mencari keterangan dari marka kepolisian guna mencari apakah ada mobil polisi berwarna seperti itu diturunkan untuk patroli. Ternyata mobil yang dikendarai oleh Maria Fisher tersebut merupakan mobil polisi palsu.

Penamppilan fisik mobil itu memiliki tampilan sama seperti mobil polisi Jerman pada umumnya. Stiker polisi dan lampu reflektor terpasang di mobil milik Fisher. Namun mobil itu memiliki tulisan Pozilei yang berarti polisi palsu. Sedangkan tulisan polisi dalam bahasa Jerman seharusnya dieja Polizei.

Baca juga: Baru Belajar Menyetir Mobil, Polisi Tabrak 2 Mobil di Monas, 1 Orang Terluka

“Mobil itu memiliki tanda polisi di tempat yang sama (dengan mobil polisi) lainnya. Tetapi ketika tim kami memeriksanya lebih teliti, ternyata stiker polisi pada mobil itu berwarna merah jambu,” tutur juru bicara polisi Jerman Otto Koenig.

Fisher pun akhir harus didenda akibat ulahnya tersebut. Dirinya pun diperintahkan untuk melepaskan stiker polisi yang di badan mobil tersebut.

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)