SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Layani Anak Pejabat, Restoran Ditutup

Minggu, 05 Mei 2013 01:00 by miko | 2100 hits
Tak Layani Anak Pejabat, Restoran Ditutup
dreamersradio.com

Siapa sangka restoran ini akan mengalami nasib yang naas. Hal itu terjadi ketika sebuah restoran ditutup paksa oleh petugas setelah mereka menolak melayani putri dari seorang pejabat di Meksiko.

Peritiwa itu dipicu oleh kemarahan Andrea Benitez. Dia adalah anak dari pejabat perlindungan komsumen Meksiko Benitez Trevino. Benitez kesal karena dia tidak bisa mendapatkan meja di restoran yang didatanginya. Dia lalu mengadu kepada anak buah ayahnya untuk menutup restoran itu.

Petugas pun langsung datang dan menutup restoran tersebut. Mereka pun memasang tanda bahwa restoran ini ditutup pemerintah di depan pintu masuk. Kejadian ini menimbulkan cerita dan tersebar di internet sehingga menjadi skandal nasional.

Baca juga: 5 Restoran Teraneh Ini Buat Kamu 'Deg-Degan' Saat Mencobanya!

Akibat ulah anaknya, Trevino pun terpakasa mengeluarkan pernyataan maaf atas perilaku yang ditimbulkan putrinya tersebut.

“Masyarakat sudah muak. Kondisi ini sangat menjijikan,” ungkap penulis Meksiko, Guadalupe Loaeza, seperti dikutip Associated Press.

Pejabat Meksiko memang terkenal korup dan suka bertindak sewenang-wenang. Namun para pejabat kini berhati-hati karena ulah mereka dapat dengan cepat beredar di dunia maya.

Komentar
  • HOT !
    Mungkin tak banyak yang merasakan jika ada gempa terjadi pada dini hari tadi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Memang tidak terbilang besar, yaitu di kekuatan magnitudo 3.9 mengguncang pada pukul 03.06 WIB....
  • HOT !
    Baru diberitakan pengakuan pelaku wanita di video syur perilaku seks menyimpang dari Garut mengatakan jika ia dipaksa suami untuk melakukan video seks secara beramai ramai, kini ditemukan lagi fakta baru oleh pihak kepolisian....
  • HOT !
    Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Sabtu (17/8/2019) kemarin diwarnai insiden penangkapan 43 mahasiswa Papua di Surabaya. Penangkapan ini dilakukan berdasarkan pengaduan masyarakat mengenai adanya perusakan bendera Merah Putih yang diduga dilakukan oleh beberapa mahasiswa Papua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)