SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Layani Anak Pejabat, Restoran Ditutup

Minggu, 05 Mei 2013 01:00 by miko | 2071 hits
Tak Layani Anak Pejabat, Restoran Ditutup
dreamersradio.com

Siapa sangka restoran ini akan mengalami nasib yang naas. Hal itu terjadi ketika sebuah restoran ditutup paksa oleh petugas setelah mereka menolak melayani putri dari seorang pejabat di Meksiko.

Peritiwa itu dipicu oleh kemarahan Andrea Benitez. Dia adalah anak dari pejabat perlindungan komsumen Meksiko Benitez Trevino. Benitez kesal karena dia tidak bisa mendapatkan meja di restoran yang didatanginya. Dia lalu mengadu kepada anak buah ayahnya untuk menutup restoran itu.

Petugas pun langsung datang dan menutup restoran tersebut. Mereka pun memasang tanda bahwa restoran ini ditutup pemerintah di depan pintu masuk. Kejadian ini menimbulkan cerita dan tersebar di internet sehingga menjadi skandal nasional.

Baca juga: Duh, KFC Inggris Tutup Ratusan Gerai Karena Kehabisan Ayam?

Akibat ulah anaknya, Trevino pun terpakasa mengeluarkan pernyataan maaf atas perilaku yang ditimbulkan putrinya tersebut.

“Masyarakat sudah muak. Kondisi ini sangat menjijikan,” ungkap penulis Meksiko, Guadalupe Loaeza, seperti dikutip Associated Press.

Pejabat Meksiko memang terkenal korup dan suka bertindak sewenang-wenang. Namun para pejabat kini berhati-hati karena ulah mereka dapat dengan cepat beredar di dunia maya.

  • HOT !
    Sempat ‘mesra’ antara Presiden Jokowi dan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membuat spekulasi koalisi di Pilpres 2019 mendatang, hubungan itu kini kabarnya terusik dengan merenggangnya hubungan antar kedua partai....
  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)