SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Layani Anak Pejabat, Restoran Ditutup

Minggu, 05 Mei 2013 01:00 by miko | 2059 hits
Tak Layani Anak Pejabat, Restoran Ditutup
dreamersradio.com

Siapa sangka restoran ini akan mengalami nasib yang naas. Hal itu terjadi ketika sebuah restoran ditutup paksa oleh petugas setelah mereka menolak melayani putri dari seorang pejabat di Meksiko.

Peritiwa itu dipicu oleh kemarahan Andrea Benitez. Dia adalah anak dari pejabat perlindungan komsumen Meksiko Benitez Trevino. Benitez kesal karena dia tidak bisa mendapatkan meja di restoran yang didatanginya. Dia lalu mengadu kepada anak buah ayahnya untuk menutup restoran itu.

Petugas pun langsung datang dan menutup restoran tersebut. Mereka pun memasang tanda bahwa restoran ini ditutup pemerintah di depan pintu masuk. Kejadian ini menimbulkan cerita dan tersebar di internet sehingga menjadi skandal nasional.

Baca juga: Burger Ini Dibuat dari 9 Jenis Keju Berbeda, Berani Coba?

Akibat ulah anaknya, Trevino pun terpakasa mengeluarkan pernyataan maaf atas perilaku yang ditimbulkan putrinya tersebut.

“Masyarakat sudah muak. Kondisi ini sangat menjijikan,” ungkap penulis Meksiko, Guadalupe Loaeza, seperti dikutip Associated Press.

Pejabat Meksiko memang terkenal korup dan suka bertindak sewenang-wenang. Namun para pejabat kini berhati-hati karena ulah mereka dapat dengan cepat beredar di dunia maya.

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)