SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mainan Bebek Raksasa Kini di Pelabuhan Hong Kong

Sabtu, 04 Mei 2013 01:00 by miko | 3058 hits
Mainan Bebek Raksasa Kini di Pelabuhan Hong Kong
chicmagz.com

Banyak cara yang dapat  dilakukan seseorang untuk menghibur. Kali ini Hong Kong kedatangan tamu istimewa berupa bebek raksasa yang imut. Mainan bebek berwarna kuning tersebut akhirnya berlayar di Hong Kong setelah tahun lalu berada di Inggris.

Bebek berbentuk mainan di kamar mandi ini merupakan proyek Spreading Joy Around The World, yang dibuat oleh seniman Belanda. Ia akan berlabuh di pelabuhan Victoria selama satu bulan, menemani kapal lain yang hilir mudik.

Sang desainer, Florentijn Hofman, mengaku tujuan proyek ini sederhana saja yaitu ingin membuat orang tersenyum ketika melihat si bebek.

“Karyaku ini menimbulkan kehebohan, pujian dan mengundang senyum," ucap Florentijn. "Dia memberikan waktu istirahat sejenak dari rutinitas. Orang-orang yang lewat akan membicarakannya dengan orang lainnya. Orang-orang pun berinteraksi lagi,” terangnya.

Bebek setinggi 16,5 meter ini telah mengunjungi kota besar dibanyak Negara, diantaranya Sydney, Osaka, Auckland. Sedangkan untuk pemberhentian selanjutnya, kabarnya akan berlabuh di salah satu kota di Amerika Serikat.

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)