home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mainan Bebek Raksasa Kini di Pelabuhan Hong Kong

Sabtu, 04 Mei 2013 01:00 by miko | 3404 hits
Mainan Bebek Raksasa Kini di Pelabuhan Hong Kong
chicmagz.com

Banyak cara yang dapat  dilakukan seseorang untuk menghibur. Kali ini Hong Kong kedatangan tamu istimewa berupa bebek raksasa yang imut. Mainan bebek berwarna kuning tersebut akhirnya berlayar di Hong Kong setelah tahun lalu berada di Inggris.

Bebek berbentuk mainan di kamar mandi ini merupakan proyek Spreading Joy Around The World, yang dibuat oleh seniman Belanda. Ia akan berlabuh di pelabuhan Victoria selama satu bulan, menemani kapal lain yang hilir mudik.

Sang desainer, Florentijn Hofman, mengaku tujuan proyek ini sederhana saja yaitu ingin membuat orang tersenyum ketika melihat si bebek.

“Karyaku ini menimbulkan kehebohan, pujian dan mengundang senyum," ucap Florentijn. "Dia memberikan waktu istirahat sejenak dari rutinitas. Orang-orang yang lewat akan membicarakannya dengan orang lainnya. Orang-orang pun berinteraksi lagi,” terangnya.

Bebek setinggi 16,5 meter ini telah mengunjungi kota besar dibanyak Negara, diantaranya Sydney, Osaka, Auckland. Sedangkan untuk pemberhentian selanjutnya, kabarnya akan berlabuh di salah satu kota di Amerika Serikat.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)