SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mainan Bebek Raksasa Kini di Pelabuhan Hong Kong

Sabtu, 04 Mei 2013 01:00 by miko | 2899 hits
Mainan Bebek Raksasa Kini di Pelabuhan Hong Kong
chicmagz.com

Banyak cara yang dapat  dilakukan seseorang untuk menghibur. Kali ini Hong Kong kedatangan tamu istimewa berupa bebek raksasa yang imut. Mainan bebek berwarna kuning tersebut akhirnya berlayar di Hong Kong setelah tahun lalu berada di Inggris.

Bebek berbentuk mainan di kamar mandi ini merupakan proyek Spreading Joy Around The World, yang dibuat oleh seniman Belanda. Ia akan berlabuh di pelabuhan Victoria selama satu bulan, menemani kapal lain yang hilir mudik.

Sang desainer, Florentijn Hofman, mengaku tujuan proyek ini sederhana saja yaitu ingin membuat orang tersenyum ketika melihat si bebek.

“Karyaku ini menimbulkan kehebohan, pujian dan mengundang senyum," ucap Florentijn. "Dia memberikan waktu istirahat sejenak dari rutinitas. Orang-orang yang lewat akan membicarakannya dengan orang lainnya. Orang-orang pun berinteraksi lagi,” terangnya.

Bebek setinggi 16,5 meter ini telah mengunjungi kota besar dibanyak Negara, diantaranya Sydney, Osaka, Auckland. Sedangkan untuk pemberhentian selanjutnya, kabarnya akan berlabuh di salah satu kota di Amerika Serikat.

Komentar
  • HOT !
    Di Indonesia, biasanya pemakaian cincin pada jari manis sudah dikenal sebagai tanda bahwa seseorang tersebut sudah memiliki pasangan baik baru bertunangan atau sudah menikah. Lalu bagaimana dengan di Korea Selatan? Apakah mengenakan cincin di jari tertentu memiliki arti atau tanda khusus?...
  • HOT !
    Dengan semakin menyebarnya Hallyu Wave, menyebabkan jumlah pendatang ke Korea Selatan semakin meningkat tiap tahunnya. Tentunya hal ini membawa dampak baik terutama dari segi pemasukan bagi negeri ginseng tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)