SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maskapai Turki Larang Pramugari Berlipstik Merah

Jumat, 03 Mei 2013 14:20 by miko | 2581 hits
Maskapai Turki Larang Pramugari Berlipstik Merah
m.berita8.com

Aturan ini memang cukup aneh bagi seorang pramugari. Sebuah maskapai penerbangan Turki, Turkish Airline, baru saja mengeluarkan aturan yang dianggap kontroversial. Pasalnya mereka melarangnya menggunakan lipstik berwarna terang seperti merah dan pink.

Tentu saja peraturan tak menggunakan lipstik merah mengundang perdebatan. Sejumlah media lokal Turki mengabarkan langkah pemerintah ini untuk mengislamkan Turki. Hasilnya banyak wanita yang mengungguh foto menggunakan lipstik merah di jejaroing sosial sebagai aksi protes.

 Sementara itu manajemen Turkish Airlines mempertahankan keputusan tersebut dengan alasan dandanan sederhana lebih baik bagi pekerja sektor jasa.

Baca juga: Berpose Seksi untuk Majalah Dewasa, Pramugari Ini Dipecat oleh Maskapai Penerbangannya!

“Makeup yang simpel, rapi dan berwarna lembut lebih cocok untuk layanan jasa,” tutur sang juru bicara seperti dilansir dari Reuters.

Pada Februari lalu seragam pramugari yang baru juga dikritik terlalu konservatif. Pasalnya, seragam itu berupa rok hingga mata kaki dan penutup kepala dari era Kesultanan Ottoman. Sedangkan layanan minuman beralkohol untuk penerbangan domestik juga sudah telah dihapus oleh Turkish Airlines.

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)