SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maskapai Turki Larang Pramugari Berlipstik Merah

Jumat, 03 Mei 2013 14:20 by miko | 2596 hits
Maskapai Turki Larang Pramugari Berlipstik Merah
m.berita8.com

Aturan ini memang cukup aneh bagi seorang pramugari. Sebuah maskapai penerbangan Turki, Turkish Airline, baru saja mengeluarkan aturan yang dianggap kontroversial. Pasalnya mereka melarangnya menggunakan lipstik berwarna terang seperti merah dan pink.

Tentu saja peraturan tak menggunakan lipstik merah mengundang perdebatan. Sejumlah media lokal Turki mengabarkan langkah pemerintah ini untuk mengislamkan Turki. Hasilnya banyak wanita yang mengungguh foto menggunakan lipstik merah di jejaroing sosial sebagai aksi protes.

 Sementara itu manajemen Turkish Airlines mempertahankan keputusan tersebut dengan alasan dandanan sederhana lebih baik bagi pekerja sektor jasa.

Baca juga: Berpose Seksi untuk Majalah Dewasa, Pramugari Ini Dipecat oleh Maskapai Penerbangannya!

“Makeup yang simpel, rapi dan berwarna lembut lebih cocok untuk layanan jasa,” tutur sang juru bicara seperti dilansir dari Reuters.

Pada Februari lalu seragam pramugari yang baru juga dikritik terlalu konservatif. Pasalnya, seragam itu berupa rok hingga mata kaki dan penutup kepala dari era Kesultanan Ottoman. Sedangkan layanan minuman beralkohol untuk penerbangan domestik juga sudah telah dihapus oleh Turkish Airlines.

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)