SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Jepang Kini Ngetren Gaya Rambut Tomat

Kamis, 02 Mei 2013 13:14 by miko | 4858 hits
Di Jepang Kini Ngetren Gaya Rambut Tomat
www.vemale.com

Kretivitas masyarakat Jepang memang tak pernah habis. Banyak cara yang dapat mereka lakukan untuk mengekspresikan keinginannya. Salah satunya yang terbaru adalah gaya rambut tomat yang tengah ngetren dikalangan remaja di Negeri sakura tersebut.

Salah satu bentuk yang mendapat perhatian adalah gaya rambut ala tomat karya Hiro. Penata rambut asal Osaka tersebut menyebutnya sebagai Tomat Matang dan mengklaim kalau model tersebut menjadi yang terbaik miliknya.

Baca juga: Gaya Baru Selena Gomez Kejutkan Penggemar di American Music Awards 2017!

Model rambutnya berbentuk bob bulat dengan warna merah dengan tambahan helaian hijau di bagian atas yang membuat mirip aslinya. Meski demikian, rambut tomat ini tidak permanen.

Dilansir dari Reuters, warnanya akan hilang jika dicuci dengan air. Bentuk helaian daun hijau di bagian atas juga sulit dibentuk lagi setelah keramas. Hiro pun mengaku tomat itu salah satu model yang unik di salon Trick Store miliknya.

Ia mengaku memang terinspirasi dari alam untuk menghasilkan karya seperti bentuk kepik dan pelangi. Letak salonnya yang ada di kawasan gaul anak muda, Amemura, membuat model nyeleneh itu menjadi tren.

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)