SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kemeja ini Tak Perlu Dicuci Selama 100 Hari Pakai

Rabu, 01 Mei 2013 13:15 by miko | 2546 hits
Wow, Kemeja ini Tak Perlu Dicuci Selama 100 Hari Pakai
wolipop

Bagaimana kotornya dan baunya jika sebuah pakaian tidak pernah dicuci? Tentunya sangat tidak sehat dan mengganggu orang lain. Tapi bagi kamu yang malas mencuci, sepertinya pakaian ini cocok, pasalnya sebuah perusahaan pakaian telah menciptakan kemeja yang tak perlu di cuci hingga 100 hari pakai.

Klaim yang diberikan Wool & Price tentunya bukan tanpa jaminan. Pasalnya kemeja tersebut dijamin tidak akan berbau meski dipakai sepanjang hari. Mereka menjelaskan bahwa aroma kemeja tidak akan terpengaruh bau badan penggunanya meski digunakan terus menerus selama 100 hari.

Hal tersebut disebabkan karena kemeja itu menggunakan bahan yang menolak bau badan secara efektif. Perusahaan asal Amerika Serikat itu menyarankan untuk melakukan dry-cleaning jika harus mencuci kemeja tersebut.

Baca juga: Mix & Match Kemeja Agar Terlihat Trendy Seperti Para Seleb Korea Ini Yuk!

Kemampuan baju tersebut terbebas dari bau disebabkan oleh bahan wool yang enam kali lebih awet daripada katun. Bahan wool ini bisa mengurangi bau karena lebih efisien menyerap keringat dan menguapkannya ke udara. Karena sebenarnya keringat manusia tidak menyengat tapi jadi bau akibat menempel di kulit lalu bercampur bakteri.

Bahkan produk inovatif ini tak perlu disetrika karena terbuat dari bahan yang anti kusut. Walaupun diremas atau dikucek sekuat tenaga tidak akan membuat kainnya menjadi kusut. Perusahaan ini mengaku menghabiskan waktu 6 bulan untuk mengembangkan bahan wool menjadi material yang lebih tipis dan lembut.

Jika berminat kemeja ini dijual seharga 63 Poundsterling atau sekitar Rp 900 ribuan dan tersedia dalam warna polos dan motif kotak-kotak.

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat mulai bereaksi atas kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan yang dianggap cukup lama diungkap oleh pihak kepolisian. Sudah lebih dari 100 hari namun kasus dinilai belum memberi petunjuk berarti....
  • HOT !
    Jason Cashman Chollis, adalah seorang warga negara asing (WNA) yang ditemukan tak sadarkan diri di bawah pohon di area Kebun Raya Bogor pada Selasa (25/07) pagi. Ia ditemukan petugas keamanan setempat dalam keadaan tanpa busana dan langsung dibawa ke pos keamanan....
  • HOT !
    Kapolri Jenderal Tito Karnavian resmi melantik sejumlah perwira polisi termasuk Irjen Idham Azis sebagai Kapolda Metro Jaya yang baru pada hari Rabu (26/7) di Rupatama Mabes Polri, Jakarta. Irjen Idham Azis didapuk untuk menggantikan Irjen Mochamad Iriawan yang diangkat menjadi Asisten Operasi Polri (Asops)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)