SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Korea Utara Berencana Bangun Replika Big Ben

Rabu, 01 Mei 2013 09:00 by miko | 1334 hits
Korea Utara Berencana Bangun Replika Big Ben
wallpapersgalaxy.com

Meski kondisi ekonomi Korea Utara terpuruk, namun sepertinya mereka tengah mengubah citra mereka di mata internasional. Setelah membuka hotel tertinggi ke-47 di dunia kini mereka akan membangun bangunan baru. Rencananya pemerintah akan membangun replika Big Ben yang ada di Inggris.

Dilansir dari AP mereka melaporkan bahwa replika Big Ben tersebut berada di taman wisata yang akan dibuka pada tahun ini. Taman wisata tersebut mulai di bangun sejak 2010 lalu di Pyongyang. Pada taman tersebut akan memiliki koleksi sejumlah replika bangunan terkenal di dunia.

Tahun lalu Kim Jong-un sebagai pemimpin Korut menciptakan slogan Tak Ada Lagi Pengencangan Ikat Pinggang. Sebagai satu-satunya media asing yang boleh beroperasi di Korut, AP melaporkan bahwa kini negara komunis itu mulai menampakkan perubahan di pusat kota Pyongyang. Di sana mulai muncul berbagai bangunan baru seperti pusat perbelanjaan, restoran dan apartemen.

Baca juga: Keterangan Kru Cathay Pacific yang Menyaksikan Langsung Uji Coba Rudal Korut di Langit

“Di dalam pusat perbelanjaan itu ada pelayan mengenakan pakaian buatan Perancis. Orang yang punya uang bisa membeli anggur Italia, coklat Swiss, buah kiwi dari Selandia Baru dan croissant hangat. Pengunjung juga bisa melakukan perawatan wajah, berjemur di dalam tempat khusus, main minigolf atau mencicipi cappucino sambil menikmati musik klasik,” tulis AP.

Sementara itu, pada bulan lalu, media China Daily  juga membangun taman permainan bertema mini golf untuk meningkatkan pariwisata. Tetapi situasi diluar ibukota tetap miskin, makanan warga dijatah dan pasokan listrik sangat minim.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)