SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Alien Mini Ini Manusia?

Kamis, 25 April 2013 13:15 by miko | 2795 hits
Benarkah Alien Mini Ini Manusia?
submitlist.info

Sepuluh tahun lalu tim peneliti menemukan sosok alien berukuran yang sangat kecil atau sekitar 6 inci. Tapi kini teka-teki alien tersebut mulai terkuat. Bahkan para ilmuwan dalam konfirmasi terbarunya menyatakan mahkluk tersebut adalah manusia.

Dilansir dari Dailymail, konfirmasi ini diumumkan oleh para ilmuwan Stanford, melalui sebuah film documenter yang berjudul Sirius.

“Setelah enam bulan diteliti di Standford University, makhluk itu masih menjadi sebuah misteri,” ungkap ahli fisika Dr. Steven Greer, yang juga pendiri dari Disclosure Project.

Tetapi menurut Garry Nolan, Direktur Biologi Sel Induk di Stanford University’s School of Medicine di California, AS, telah melakukan tes sinar x dan genetika di Barcelona, Spanyol, pada September 2012 lalu, hasilnya DNA tersebut mengindikasi bahwa sosok tersebut adalah manusia.

“Saya dapat mengatakan dengan kepastian yang mutlak bahwa itu bukan monyet. Ini adalah manusia--lebih dekat dengan manusia dibandingkan simpanse,” tuturnya.

Sosok yang memiliki nama Latin Atacama Humanoid dan julukan Ata diketahui pertama kali ditemukan di gurun Atacama Desert, Chile, tahun 2003. Semenjak penemuan tersebut, berbagai spekulasi mulai bergulir.

Beberapa teori menyebutkan bahwa mahkluk tersebut adalah janin manusia atau monyet yang diaborsi, bahkan alien yang jatuh dari pesawatnya. Mahluk asing tersebut pertama kali ditemukan oleh Oscar Munoz di kota La Noria, gurun Atacama, Chile, pada tanggal 19 Oktober 2003.

  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
  • HOT !
    Sebuah rumah makan Padang di Jalan Kemang Utara 9, Duren Tiga, Jakarta Selatan hangus terbakar dan menewaskan seorang anak. Menurut laporan Detik pada Sabtu (19/5), api sudah bisa dikuasai petugas pemadam kebakaran (damkar) sekitar pukul 10.30 WIB....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)