home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

30 Pemain Ski Kanada Coba Ukir Rekor Dunia

Kamis, 25 April 2013 09:00 by miko | 1141 hits
30 Pemain Ski Kanada Coba Ukir Rekor Dunia
youtube

Banyak cara yang dapat dilakukan seseorang untuk memecahkan rekor. Salah satunya adalah para pencinta ski asal Kanada yang berpegangan tangan bersama-sama dan melakukan aksinya di Mont Saint Sauveur, Quebec, Kanada.

Aksi yang dilakukan pada 21 April lalu ini untuk memecahkan rekor dunia. Aksi ini dibentuk oleh pemain ski profesional, MIkael Kingsbury. Walaupun belum resmi diberi label rekor dunia. Tapi aksi para pemain ski ini telah didokumentasikan dan di unggah ke Youtube.

Salah satu peserta aksi ini, Jerome Berneche mengatakan bahwa untuk melakukan bergandengan tangan  ini Kingsbury telah melatih semua peserta selama dua jam.

Baca juga: Kunjungi 5 Ski Resort Terbaik Korea, Ada yang Jadi Lokasi Syuting Drakor!

“Kami memiliki masalah dengan sudut kemiringan yang curam di satu sisinya, sehingga beberapa orang tidak memiliki kecepatan yang sama pada percobaan pertama,” ungkap Berneche seperti dikutip dari NewYork Daily News.

Berneche menambahkan dalam percobaan kedua ketiga puluh pemain ski tersebut berhasil mendarat sambil bergandengan tangan.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)