SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ada Kutu di Kontestan Germany Next Top Model

Selasa, 23 April 2013 13:15 by miko | 3874 hits
Duh, Ada Kutu di Kontestan Germany Next Top Model
skyscrapercity.com

Kutu rambut bagi seorang wanita merupakan hal yang paling memalukan. Tapi peristiwa cukup memalukan terjadi oleh seorang model. Pasalnya serangga tersebut terlihat dirambut seorang model dalam acara Germany’s Next Top Model.

Dalam acara pencarian bakat model yang diproduseri oleh Heidi Klum ini, model yang terdeteksi memiliki kutu adalah Anna Maria yang merupakan salah satu model favorit karena sering menang  kompetisi pada beberapa episodenya.

“Aku tidak tahu darimana datangnya kutu tersebut. Mungkin ketika aku mencoba topi saat belanja,” tutur model 16 tahun itu, seperti dikutip Huffington Post.

Baca juga: Wabah Kutu Mematikan di Korea Selatan Sudah Tewaskan 42 Orang

Produser, host sekaligus Juri 'Germany's Next Top Model', Heidi Klum untungnya tidak tertular kutu. Mantan istri penyanyi Seal itu menduga darimana datangnya makhluk kecil yang membuat rambut gatal tersebut, dari souvenir kecil yang ada di New York, ketika Maria ikut acara peragaan Fashion Week.

Takut ikut tertular kutu, model bernama Lovelyn langsung memangkas rambutnya. Untungnya, masalah tersebut bisa terpecahkan berkat saran kontestan lainnya bernama Sabrina yang menyarankan menggunakan shampo khusus.

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)