SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laporkan Gempa China, Meski Pakai Gaun Pengantin

Selasa, 23 April 2013 09:00 by miko | 1921 hits
Laporkan Gempa China, Meski Pakai Gaun Pengantin
sindikasi.net

Dedikasinya dalam pekerjaan patut di acungkan jempol. Meski sedang menjalani momentum yang sangat penting dalam hidupnya, seorang reporter wanita di China, tela menghentikan acara pernikahannya untuk melaporkan gempa yang menyerang China pada akhir pekan lalu. Ia pun melaporkan kejadian masih mengenakan gaun pengantin.

Dilansir dari Chinadaily, reporter yang bernama Chen Ying sedang berada ditengah upacara pernikahannya ketika gempa mengguncang Sinchuan. Walau diserang gempa, bukanya panic, ia malah menghubungi sang kameramen dan langsung memberikan laporan langsung tanpa sempat mengganti gaunnya.

“Aku berdiri di Holiday Plaza. 15 menit lalu gempa menyerang daerah ini. Tapi tidak ada korban jiwa di tempat saya berdiri saat ini,”cerocos Chen Ying di depan kamera masih dalam dandanan lengkap sebagai pengantin.

Ia juga tampak tenang mewawancarai beberapa orang yang mengalami gempa.  Meski demikian, dikabarkan Chen Ying kembali melanjutkan prosesi pernikahannya setelah 10 menit memberikan laporan breaking news tersebut.

Setelah acara selesai pun ia langsung kembali bekerja memantau perkembangan gempa 6,6 SR itu. Gempa itu melanda bukit curam di Lusham pada pukul 8 waktu setempat dan melukai 5 ribu warga.

Tak ayal, rekaman video tersebut langsung menjadi sensasi di internet. Video aksi Chen Ying itu jadi pembicaraan di situs jejaring sosial China, Weibo. Banyak netter yang memberikan pujian terhadap dedikasi tinggi sang reporter.

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)