home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laporkan Gempa China, Meski Pakai Gaun Pengantin

Selasa, 23 April 2013 09:00 by miko | 2026 hits
Laporkan Gempa China, Meski Pakai Gaun Pengantin
sindikasi.net

Dedikasinya dalam pekerjaan patut di acungkan jempol. Meski sedang menjalani momentum yang sangat penting dalam hidupnya, seorang reporter wanita di China, tela menghentikan acara pernikahannya untuk melaporkan gempa yang menyerang China pada akhir pekan lalu. Ia pun melaporkan kejadian masih mengenakan gaun pengantin.

Dilansir dari Chinadaily, reporter yang bernama Chen Ying sedang berada ditengah upacara pernikahannya ketika gempa mengguncang Sinchuan. Walau diserang gempa, bukanya panic, ia malah menghubungi sang kameramen dan langsung memberikan laporan langsung tanpa sempat mengganti gaunnya.

“Aku berdiri di Holiday Plaza. 15 menit lalu gempa menyerang daerah ini. Tapi tidak ada korban jiwa di tempat saya berdiri saat ini,”cerocos Chen Ying di depan kamera masih dalam dandanan lengkap sebagai pengantin.

Ia juga tampak tenang mewawancarai beberapa orang yang mengalami gempa.  Meski demikian, dikabarkan Chen Ying kembali melanjutkan prosesi pernikahannya setelah 10 menit memberikan laporan breaking news tersebut.

Setelah acara selesai pun ia langsung kembali bekerja memantau perkembangan gempa 6,6 SR itu. Gempa itu melanda bukit curam di Lusham pada pukul 8 waktu setempat dan melukai 5 ribu warga.

Tak ayal, rekaman video tersebut langsung menjadi sensasi di internet. Video aksi Chen Ying itu jadi pembicaraan di situs jejaring sosial China, Weibo. Banyak netter yang memberikan pujian terhadap dedikasi tinggi sang reporter.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)