SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Bom Boston Mulai Sadarkan Diri

Senin, 22 April 2013 09:00 by miko | 1756 hits
Pelaku Bom Boston Mulai Sadarkan Diri
people.com

Pelaku pengeboman Boston, Dzhokhar Tsarnaev yang selamat dari serbuan polisi telah sadarkan diri. pelaku ini selamat setelah mengalami luka di tenggorokan dalam baku tembak, di kota Watertown setelah terjadi pengepungan.

Dilansir dari CNN, kondisi Dzhokhar masih dalam keadaan lemah namun stabil. Ia tidak bisa berbicara karena tertembak dibagian kiri tenggorokannya. meski demikian, dirinya masih bisa berkomunikasi dengan polisi melalui tulisan.

Menurut sumber kepolisian, komunikasi melalui kertas bukan merupakan interogasi. Walaupun Dzhokhar sudah stabil, namun kondisinya belum memungkinkan untuk ditanyai banyak.

Pemuda 19 tahun ini dirawat di Rumah Sakit Beth Israel di Boston. Belum diketahui apakah lukanya akibat tertembak saat ditangkap di dalam perahu boat warga atau dalam baku tembak sebelumnya yang menewaskan kakaknya Tamerlan Tsarnaev, 26.

Baca juga: Diyakini Berjumlah 4 Orang, Begini Kondisi Pelaku Pembunuhan Pulomas Saat Ditangkap

Ia tertangkap setelah perburuan aparat selama satu hari sejak dini hari hingga malam di Watertown. Akses kota pun ditutup dan transportasi dilarang beroperasi untuk mengepung Dzhokhar, ia akhirnya tertangkap setelah warga melihatnya dan melaporkan.

Sementara itu, Walikota Boston Thomas Menino mengatakan bahwa negara bagian Massachusetts tidak memiliki hukuman mati. Namun, kata dia, dalam kasus ini bisa saja hakim memvonis mati Dzhokhar karena telah menebar teror di Boston.

“Saya harap hakim di AS membawanya ke pengadilan federal dan menjatuhinya hukuman mati. Dua orang ini telah membuat kota lumpuh selama lima hari. Inilah yang ingin dilakukan teroris, melumpuhkan kota dan menghentikan perekonomian,” terang Menino.

  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
    Setelah mendapat angin segar dari pertemuan sejuk kedua pemimpin negara Korsel dan Korut yaitu Presiden Moon Jae In dan Kim Jong Un, publik penasaran dengan rencana pertemuan lanjutan Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump....
  • HOT !
    Sebuah video mendadak viral yang memperlihatkan seorang remaja pria berkacamata telanjang dada memegang foto Presiden Jokowi sembari memberikan kata kata bernada mengancam yang hebohkan media sosial....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)