SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2 Pelaku Bom Boston Terungkap di CCTV

Jumat, 19 April 2013 13:15 by miko | 2207 hits
2 Pelaku Bom Boston Terungkap di CCTV
jpnn.com

Pelaku bom Boston semakin terkuat melalui CCTV. Selain mengunggah foto, kini FBI pun telah mengumumkan video yang memperlihatkan dua pelaku bom Boston. Dari video itu terlihat bagaimana kedua pelaku berjalan di sekitar lokasi.

Dalam video berdurasi 30 detik yang diunggah situs FBI pada Kamis (18/4) waktu setempat, terlihat keduanya sempat terekam kamera video tengah berjalan beriringan. Setidaknya keduanya terlihat berjalan beriringan seperti itu di tiga lokasi.

Di tiga lokasi tersebut, jarak berjalan keduanya sekitar dua meter. Jarak itu terus terjaga karena keduanya terlihat berjalan dengan kecepatan yang sama.

Baca juga: Divonis Mati, Pelaku Bom Boston Minta Maaf Pada Para Korban

Pelaku pertama yang berbadan lebih besar, tampak selalu memasukkan tangannya ke dalam saku. Pandangannya selalu menatap ke depan. Wajahnya tak begitu keliahatan karena tertutup topi hitam yang dia kenakan.

Sementara pelaku kedua, terlihat berjalan lebih santai, kedua tangannya mengayun santai saat berjalan. Wajahnya juga terlihat masih remaja, dan pelaku tersebut terlihat lebih jelas karena menggunakan topi terbalik.

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)