SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Tampan, Saudi Tahan 3 Pemuda

Kamis, 18 April 2013 18:15 by miko | 6196 hits
Terlalu Tampan, Saudi Tahan 3 Pemuda
elaph

Penerapan hukum di Arab Saudi sepertinya tak berdasarkan atas hukum yang berlaku. Pasalnya kejadian ini tentunya menjadi tertawaan masyarakat di seluruh dunia, hal tersebut dikarenakan adanya tiga pemuda yang ditangkap oleh polisi syariah karena dianggap terlalu tampan.

Dilansir Elaph, para polisi tersebut menahan tiga pemuda Uni Emirat Arab dengan alasan ketiganya terlalu tampan. Polisi tersebut mengaku khawatir ketampanan mereka bisa membuat para perempuan yang datang ke festival tersebut bergunjing dan menyukai mereka.

“Seorang petugas festival mengatakan, tiga warga Emirat dibawa pergi karena mereka dianggap terlalu tampan. Polisi Syariah khawatir ketampanan mereka bisa membuat para perempuan yang datang ke festival bergunjing dan menyukai mereka,” tulis Elaph.

Baca juga: Pemuda Asal Yogya Ini Nekat Hadang Pengendara Moge yang Langgar Lalu Lintas,

Bahkan ketiganya dikabarkan langsung di deportasi dari Arab Saudi ke Abu Dhabi. Ternyata insiden di gerai milik Uni Emirat Arab tak hanya melibatkan tiga pemuda tampan itu, tetapi juga melibatkan penyanyi perempuan terkenal UEA, Aryam.

“Saya memang mengunjungi paviliun UEA sebagai anggota delegasi. Saya berada di sekitar 20 detik dan tidak berniat bernyanyi,” tutur Aryam.

Aryam, yang kelahiran Mesir, mengaku diundang oleh Kementerian Budaya dan Pariwisata Abu Dhabi saat insiden terjadi. Polisi Syariah langsung mendatangi paviliun UEA saat Aryam menyapa penggemarnya dan sedikit melantunkan lagu untuk mereka.

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)