SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Inggris Bikin Cake Pengunduran Diri

Rabu, 17 April 2013 17:15 by miko | 1519 hits
Pria Inggris Bikin Cake Pengunduran Diri
dreamersradio.com

Jika umumnya mengundurkan diri dari sebuah perusahaan biasanya diikuti oleh surat pengunduran diri, namun pria Inggris, Chris Holmes membuatnya lebih kreatif. Ia menulis surat pengunduran dirinya diatas cake dan ingin menjalankan bisnis roti.

Dilansir dari Metro, uniknya, cake tersebut tidak hanya menyebutkan alasan dirinya, tapi juga promosi bisnis barunya. Chris pun mengaku telah enam bulan memikirkan ide membuat surat pengunduran diri yang unik. Kue tersebut terbuat dari wortel, kelapa dan butter cream jeruk.

“Aku menyerahkan sendiri cake ini ke manajerku. Aku rasa dia cukup terkejut. Membuat kata-katanya agak sulit karena banyak. Aku rasa ini adalah pengunduran diri yang baik dan kuharap juga meninggalkan rasa enak di mulutnya,” ungkap Chris.

Sementara itu, Chris bekerja sebagai petugas perbatasan di bandara Stansted, Inggris selama 7 tahun. kemudian ia membuka bisnis kue pada Juli 2010 dan terus berkembang. Alhasil pria berusia 31 tahun itu memutuskan keluar, selain itu juga untuk lebih konsentrasi di rumah membesarkan putranya.

“Setelah menjadi ayah saya menyadari berharganya hidup ini dan betapa pentingnya menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain itu juga membuat sesuatu yang membahagiakan orang lain. Untuk alasan itu saya mengundurkan diri. Mengabdikan diri untuk keluarga dan bisnisku yang terus tumbuh belakangan ini,”  tulis Chris di atas kuenya.

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)