home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Inggris Bikin Cake Pengunduran Diri

Rabu, 17 April 2013 17:15 by miko | 1662 hits
Pria Inggris Bikin Cake Pengunduran Diri
dreamersradio.com

Jika umumnya mengundurkan diri dari sebuah perusahaan biasanya diikuti oleh surat pengunduran diri, namun pria Inggris, Chris Holmes membuatnya lebih kreatif. Ia menulis surat pengunduran dirinya diatas cake dan ingin menjalankan bisnis roti.

Dilansir dari Metro, uniknya, cake tersebut tidak hanya menyebutkan alasan dirinya, tapi juga promosi bisnis barunya. Chris pun mengaku telah enam bulan memikirkan ide membuat surat pengunduran diri yang unik. Kue tersebut terbuat dari wortel, kelapa dan butter cream jeruk.

“Aku menyerahkan sendiri cake ini ke manajerku. Aku rasa dia cukup terkejut. Membuat kata-katanya agak sulit karena banyak. Aku rasa ini adalah pengunduran diri yang baik dan kuharap juga meninggalkan rasa enak di mulutnya,” ungkap Chris.

Sementara itu, Chris bekerja sebagai petugas perbatasan di bandara Stansted, Inggris selama 7 tahun. kemudian ia membuka bisnis kue pada Juli 2010 dan terus berkembang. Alhasil pria berusia 31 tahun itu memutuskan keluar, selain itu juga untuk lebih konsentrasi di rumah membesarkan putranya.

“Setelah menjadi ayah saya menyadari berharganya hidup ini dan betapa pentingnya menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain itu juga membuat sesuatu yang membahagiakan orang lain. Untuk alasan itu saya mengundurkan diri. Mengabdikan diri untuk keluarga dan bisnisku yang terus tumbuh belakangan ini,”  tulis Chris di atas kuenya.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)