SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beginilah Bentuk Bom Boston yang Meledak

Rabu, 17 April 2013 09:00 by miko | 2025 hits
Beginilah Bentuk Bom Boston yang Meledak
bostonherald

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk melakukan teror bom, sebuah foto yang dikeluarkan oleh pihak FBI dan Kementerian Keamanan dalam Negeri Amerika Serikat, memperlihatkan sebuah panci presto yang dicurigai sebagai bom yang meledak di Boston, Senin, 15 April lalu.

Dilansir dari Bostonherald, foto yang menunjukan sebuah panci presto dicurigai sebagai salah satu bom yang meledak dan menewaskan tiga orang dan melukai lebih dari 170 orang. Tampak sebuah panci yang rusak akibat ledakan.

Sementara itu, agen FBI Richard DesLauriers mengatakan, bom yang dimuat dalam panci presto tersebut diisi dengan paku, bahkan pecahan lain yang membahayakan. Tetapi kini yang tersisa hanyalah bagian panci yang rusak berat.

Baca juga: Divonis Mati, Pelaku Bom Boston Minta Maaf Pada Para Korban

DesLauriers menyatakan, isi dari panci presto itu menyebabkan luka berat pada siapapun yang terkena serpihan. Bahkan dalam beberapa kasus, beberapa korban terpaksa diamputasi.

Pihak penyelidik FBI mengatakan, mereka akan mencoba untuk merekonstruksi bom yang meledak di lomba lari maraton. FBI juga meminta bantuan warga untuk mencari tahu siapa yang meletakan bom tersebut.

Petugas FBI mengumumkan pihaknya menemukan juga potongan kain nilon berwarna hitam. Diperkirakan kain tersebut berasal dari sebuah tas ransel. Tas ransel inilah yang ditengarai membawa bom tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Anton Lucanus, orang asing alias bule yang berpenampilan seperti pengemusi perusahaan online, Go Jek sempat jadi viral, ditambah dengan akun Instagram @ojekbule nya yang mengunggah banyak kegiatan. Komplit berseragam seperti jaket dan helm Go Jek, Anton Lucanus mengungkapkan alasan sesungguhnya melakukan hal tersebut....
  • HOT !
    Film ‘It’ sudah jadi primadona tak hanya di bioskop atau pun hati penonton, namun juga di media sosial karena banyaknya komik strip mau pun meme yang beredar terkait monster badut mengerikan, Pennywise....
  • HOT !
    Pertama kalinya Presiden Korea Utara, Kim Jong Un menanggapi Donald Trump. Pernyataan yang serupa dengan surat terbuka itu dirilis pada Kamis (21/09) kemarin. Dilansir dari laman Korea Herald seperti yang diberitakan kantor berita Korea Utara KCNA, pernyataan resmi itu berisikan kritik Kim Jong Un atas pidato Donald Trump, menyinggung gaya kepemimpinan, hingga nyatakan perang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)