SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beginilah Bentuk Bom Boston yang Meledak

Rabu, 17 April 2013 09:00 by miko | 2013 hits
Beginilah Bentuk Bom Boston yang Meledak
bostonherald

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk melakukan teror bom, sebuah foto yang dikeluarkan oleh pihak FBI dan Kementerian Keamanan dalam Negeri Amerika Serikat, memperlihatkan sebuah panci presto yang dicurigai sebagai bom yang meledak di Boston, Senin, 15 April lalu.

Dilansir dari Bostonherald, foto yang menunjukan sebuah panci presto dicurigai sebagai salah satu bom yang meledak dan menewaskan tiga orang dan melukai lebih dari 170 orang. Tampak sebuah panci yang rusak akibat ledakan.

Sementara itu, agen FBI Richard DesLauriers mengatakan, bom yang dimuat dalam panci presto tersebut diisi dengan paku, bahkan pecahan lain yang membahayakan. Tetapi kini yang tersisa hanyalah bagian panci yang rusak berat.

Baca juga: Divonis Mati, Pelaku Bom Boston Minta Maaf Pada Para Korban

DesLauriers menyatakan, isi dari panci presto itu menyebabkan luka berat pada siapapun yang terkena serpihan. Bahkan dalam beberapa kasus, beberapa korban terpaksa diamputasi.

Pihak penyelidik FBI mengatakan, mereka akan mencoba untuk merekonstruksi bom yang meledak di lomba lari maraton. FBI juga meminta bantuan warga untuk mencari tahu siapa yang meletakan bom tersebut.

Petugas FBI mengumumkan pihaknya menemukan juga potongan kain nilon berwarna hitam. Diperkirakan kain tersebut berasal dari sebuah tas ransel. Tas ransel inilah yang ditengarai membawa bom tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Akhir akhir ini, Khim Hang, nenek asal Kamboja ini membuat media gempar. Bagaimana tidak? Nenek berusia 74 tahun tersebut dikabarkan membawa anak sapi ke dalam rumahnya yang dipercaya merupakan reinkarnasi suaminya yang telah meninggal....
  • HOT !
    Pelecehan seksual marak terjadi di mana pun yang kerap kali menimpa para wanita. Untuk mengurangi angka korban pelecehan seksual di negaranya, salah satu perusahaan di Tiongkok pun membuat alat anti pelecehan seksual yang lebih simple....
  • HOT !
    Belakangan beredar kabar kalau Pretty Asmara disebut sebagai ‘Duta Antinarkoba’, padahal Pretty Asmara hanyalah Ketua Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI). Pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) pun memberi penjelasan mengenai kabar tersebut dengan tegas mengatakan tidak pernah mengangkat artis bertubuh tambun itu sebagai duta antinarkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)