SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beginilah Bentuk Bom Boston yang Meledak

Rabu, 17 April 2013 09:00 by miko | 2011 hits
Beginilah Bentuk Bom Boston yang Meledak
bostonherald

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk melakukan teror bom, sebuah foto yang dikeluarkan oleh pihak FBI dan Kementerian Keamanan dalam Negeri Amerika Serikat, memperlihatkan sebuah panci presto yang dicurigai sebagai bom yang meledak di Boston, Senin, 15 April lalu.

Dilansir dari Bostonherald, foto yang menunjukan sebuah panci presto dicurigai sebagai salah satu bom yang meledak dan menewaskan tiga orang dan melukai lebih dari 170 orang. Tampak sebuah panci yang rusak akibat ledakan.

Sementara itu, agen FBI Richard DesLauriers mengatakan, bom yang dimuat dalam panci presto tersebut diisi dengan paku, bahkan pecahan lain yang membahayakan. Tetapi kini yang tersisa hanyalah bagian panci yang rusak berat.

Baca juga: Divonis Mati, Pelaku Bom Boston Minta Maaf Pada Para Korban

DesLauriers menyatakan, isi dari panci presto itu menyebabkan luka berat pada siapapun yang terkena serpihan. Bahkan dalam beberapa kasus, beberapa korban terpaksa diamputasi.

Pihak penyelidik FBI mengatakan, mereka akan mencoba untuk merekonstruksi bom yang meledak di lomba lari maraton. FBI juga meminta bantuan warga untuk mencari tahu siapa yang meletakan bom tersebut.

Petugas FBI mengumumkan pihaknya menemukan juga potongan kain nilon berwarna hitam. Diperkirakan kain tersebut berasal dari sebuah tas ransel. Tas ransel inilah yang ditengarai membawa bom tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Dokter spesialis anestesi Stefanus Taofik meninggal dunia di ruang intensive care unit (ICU) RSPI pada hari Selasa sekitar pukul 18.33 WIB. Sebelum meninggal, pria yang tengah menempuh pendidikan subspesialis Konsultasn Intensive Care (KIC) itu sempat menuliskan pesan untuk sang anak....
  • HOT !
    Jika kepolisian telah berhasil menangkap beberapa pelaku perampokan yang membunuh Davidson Tantono di SPBU Daan Mogot jelang Lebaran kemarin, pelaku perampok gagal yang menembak seorang mahasiswi di Karawaci belum kunjung terdengar kabarnya....
  • HOT !
    Putri dari Presiden Joko Widodo yang bernama Kahiyang Ayu disinyalir telah dilamar sang kekasih setelah dirinya mengunggah sebuah foto romantis bernuansa hitam putih di Instagram pribadinya. Ia terlihat memamerkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)