SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beginilah Bentuk Bom Boston yang Meledak

Rabu, 17 April 2013 09:00 by miko | 2035 hits
Beginilah Bentuk Bom Boston yang Meledak
bostonherald

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk melakukan teror bom, sebuah foto yang dikeluarkan oleh pihak FBI dan Kementerian Keamanan dalam Negeri Amerika Serikat, memperlihatkan sebuah panci presto yang dicurigai sebagai bom yang meledak di Boston, Senin, 15 April lalu.

Dilansir dari Bostonherald, foto yang menunjukan sebuah panci presto dicurigai sebagai salah satu bom yang meledak dan menewaskan tiga orang dan melukai lebih dari 170 orang. Tampak sebuah panci yang rusak akibat ledakan.

Sementara itu, agen FBI Richard DesLauriers mengatakan, bom yang dimuat dalam panci presto tersebut diisi dengan paku, bahkan pecahan lain yang membahayakan. Tetapi kini yang tersisa hanyalah bagian panci yang rusak berat.

Baca juga: Divonis Mati, Pelaku Bom Boston Minta Maaf Pada Para Korban

DesLauriers menyatakan, isi dari panci presto itu menyebabkan luka berat pada siapapun yang terkena serpihan. Bahkan dalam beberapa kasus, beberapa korban terpaksa diamputasi.

Pihak penyelidik FBI mengatakan, mereka akan mencoba untuk merekonstruksi bom yang meledak di lomba lari maraton. FBI juga meminta bantuan warga untuk mencari tahu siapa yang meletakan bom tersebut.

Petugas FBI mengumumkan pihaknya menemukan juga potongan kain nilon berwarna hitam. Diperkirakan kain tersebut berasal dari sebuah tas ransel. Tas ransel inilah yang ditengarai membawa bom tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Roel Mustafa, pria berusia 39 tahun ini sejak setahun terakhir selalu sibuk mencari janda di beberapa wilayah. Mulai dari Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Lampung, Surabaya, Nganjuk, hingga Semarang....
  • HOT !
    Tak hanya Simpang Susun Semanggi di DKI Jakarta yang memiliki tampilan cantik dengan lampu lampunya. Ada satu infrastruktur yang baru dioperasikan dan tak kalah memukau. Underpass bernama Simpang Mandai ini dibangun sejak 2015 dan dibuat dengan tujuan mengurai kemacetan....
  • HOT !
    Pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ535 sebelumnya diberitakan ‘terjun bebas’ dari ketinggian 34 ribu kaki ke 10 ribu kaki dalam waktu singkat yang membuat penumpang panik. Dikatakan pula ada kesalahan teknis yang menyebabkan hal itu terjadi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)