SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beginilah Bentuk Bom Boston yang Meledak

Rabu, 17 April 2013 09:00 by miko | 2053 hits
Beginilah Bentuk Bom Boston yang Meledak
bostonherald

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk melakukan teror bom, sebuah foto yang dikeluarkan oleh pihak FBI dan Kementerian Keamanan dalam Negeri Amerika Serikat, memperlihatkan sebuah panci presto yang dicurigai sebagai bom yang meledak di Boston, Senin, 15 April lalu.

Dilansir dari Bostonherald, foto yang menunjukan sebuah panci presto dicurigai sebagai salah satu bom yang meledak dan menewaskan tiga orang dan melukai lebih dari 170 orang. Tampak sebuah panci yang rusak akibat ledakan.

Sementara itu, agen FBI Richard DesLauriers mengatakan, bom yang dimuat dalam panci presto tersebut diisi dengan paku, bahkan pecahan lain yang membahayakan. Tetapi kini yang tersisa hanyalah bagian panci yang rusak berat.

Baca juga: Divonis Mati, Pelaku Bom Boston Minta Maaf Pada Para Korban

DesLauriers menyatakan, isi dari panci presto itu menyebabkan luka berat pada siapapun yang terkena serpihan. Bahkan dalam beberapa kasus, beberapa korban terpaksa diamputasi.

Pihak penyelidik FBI mengatakan, mereka akan mencoba untuk merekonstruksi bom yang meledak di lomba lari maraton. FBI juga meminta bantuan warga untuk mencari tahu siapa yang meletakan bom tersebut.

Petugas FBI mengumumkan pihaknya menemukan juga potongan kain nilon berwarna hitam. Diperkirakan kain tersebut berasal dari sebuah tas ransel. Tas ransel inilah yang ditengarai membawa bom tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)