home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Boston Buru Pria Berkulit Hitam

Selasa, 16 April 2013 19:15 by miko | 1499 hits
Polisi Boston Buru Pria Berkulit Hitam
cnn.com

Polisi terus bergerak cepat untuk menangkap pelaku bom Boston. Bahkan saat ini polisi tengah mencari terduga pelaku pengeboman, yang di diskripsikan mempunyai kulit hitam atau pria berkulit hitam tengah membawa tas punggung.

Dilansir dari Dailymail, pihak berwenang melaporkan, jika tersangka terlihat di dekat dua ledakan yang berada pada garis finis Boston Marathon dengan mengenakan kaus hitam dan kepala yang ditutupi kerudung.

Lima menit sebelum ledakan pertama terjadi, pejabat berwenang mengatakan jika orang tersebut berusaha untuk masuk ke area yang terbatas untuk umum, kemudian berbalik pergi. Pihak berwenang mengatakan, kemungkinan pria tersebut adalah orang asing, dilihat dari aksennya.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Mobil Patwal Terobos Iring-iringan KTT ASEAN Hingga Dimaki Sesama Polisi

Adapun seorang lainnya yang berpotensial menjadi tersangka juga ditanyai pihak kepolisian di sekitar wilayah rumah sakit Senin 15 April waktu setempat. Beberapa media bahkan sempat melaporkan orang tersebut adalah seorang pria berumur sekira 20 tahun dengan kebangsaan Saudi dan mempunyai visa pelajar.

Orang tersebut berada di antara puluhan orang yang terluka. Dirinya pun dirawat di Tuft Medical Center di Boston. Seorang warga sipil di lokasi ledakan mengaku jika orang tersebut terlihat mencurigakan dan dilaporkan untuk mengejarnya dan menangkapnya.

Namun demikian, pihak berwenang masih menyangkal telah menangkap tersangka pada pukul 9 malam waktu setempat.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)