SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Boston Buru Pria Berkulit Hitam

Selasa, 16 April 2013 19:15 by miko | 1404 hits
Polisi Boston Buru Pria Berkulit Hitam
cnn.com

Polisi terus bergerak cepat untuk menangkap pelaku bom Boston. Bahkan saat ini polisi tengah mencari terduga pelaku pengeboman, yang di diskripsikan mempunyai kulit hitam atau pria berkulit hitam tengah membawa tas punggung.

Dilansir dari Dailymail, pihak berwenang melaporkan, jika tersangka terlihat di dekat dua ledakan yang berada pada garis finis Boston Marathon dengan mengenakan kaus hitam dan kepala yang ditutupi kerudung.

Lima menit sebelum ledakan pertama terjadi, pejabat berwenang mengatakan jika orang tersebut berusaha untuk masuk ke area yang terbatas untuk umum, kemudian berbalik pergi. Pihak berwenang mengatakan, kemungkinan pria tersebut adalah orang asing, dilihat dari aksennya.

Baca juga: Ternyata Keluarga, Begini Kronologi dan Sanksi Bagi Polisi yang Pukul Wanita Mabuk Hingga Pingsan

Adapun seorang lainnya yang berpotensial menjadi tersangka juga ditanyai pihak kepolisian di sekitar wilayah rumah sakit Senin 15 April waktu setempat. Beberapa media bahkan sempat melaporkan orang tersebut adalah seorang pria berumur sekira 20 tahun dengan kebangsaan Saudi dan mempunyai visa pelajar.

Orang tersebut berada di antara puluhan orang yang terluka. Dirinya pun dirawat di Tuft Medical Center di Boston. Seorang warga sipil di lokasi ledakan mengaku jika orang tersebut terlihat mencurigakan dan dilaporkan untuk mengejarnya dan menangkapnya.

Namun demikian, pihak berwenang masih menyangkal telah menangkap tersangka pada pukul 9 malam waktu setempat.

  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)