SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potongan Tubuh Berserakan di Lokasi Bom Boston

Selasa, 16 April 2013 09:00 by miko | 4263 hits
Potongan Tubuh Berserakan di Lokasi Bom Boston
examiner.com

Setelah satu dekade tak ada peristiwa guncangan bom di Amerika Serikat, setelah tragedi World Trade Center. Kini peristiwa memilukan kembali terjadi di Boston, Amerika Serikat. Bahkan menelan korban tiga orang tewas dan 130 orang luka-luka, dengan ceceran bagian tubuh berserakan disekitar lokasi.

Dilansir dari CNN, seorang saksi mata menjelaskan pemandangan mengerikan setelah bom meledak pada Senin Sore waktu setempat atau dini hari waktu Indonesia. Sementara itu, beberapa warga menyaksikan potongan tubuh  berserakan disekitar lokasi.

“Saya lihat seseorang yang kehilangan kakinya akibat ledakan. Ada banyak darah di kakinya dan ada beberapa korban lainnya yang dibawa melalui kursi roda,” ungkap seorang warga Boston, Joe Anderson.

Baca juga: Bom di Jatim Gunakan 'The Mother of Satan' yang Biasa Jadi 'Favorit' di Kalangan ISIS

“Para pelari baru saja menyelesaikan lomba dan kini mereka tidak memiliki kaki. Banyak sekali dari korban yang kehilangan kakinya. Darah tampak di beberapa tempat. Benar-benar mengerikan ini seperti lokasi peperangan,” jelas warga lainnya, Roupen Bastajian.

Mobil ambulan dan truk pemadam kebakaran hingga saat ini terus bekerja keras di lokasi kejadian. Sedangkan warga yang berada di lokasi ledakan tampak menangis sambil menghibur diri.

Seperti dua buah bom meledak pada pukul 14.50 waktu setempat. Salah satu ledakan terjadi dekat pintu masuk Fairmont Copley Hotel di Copley Square. Ledakan tersebut melukai ratusan warga dan pelari maraton dan meninggalkan pemandangan berdarah-darah termasuk korbannya adalah anak-anak.

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)