SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potongan Tubuh Berserakan di Lokasi Bom Boston

Selasa, 16 April 2013 09:00 by miko | 4230 hits
Potongan Tubuh Berserakan di Lokasi Bom Boston
examiner.com

Setelah satu dekade tak ada peristiwa guncangan bom di Amerika Serikat, setelah tragedi World Trade Center. Kini peristiwa memilukan kembali terjadi di Boston, Amerika Serikat. Bahkan menelan korban tiga orang tewas dan 130 orang luka-luka, dengan ceceran bagian tubuh berserakan disekitar lokasi.

Dilansir dari CNN, seorang saksi mata menjelaskan pemandangan mengerikan setelah bom meledak pada Senin Sore waktu setempat atau dini hari waktu Indonesia. Sementara itu, beberapa warga menyaksikan potongan tubuh  berserakan disekitar lokasi.

“Saya lihat seseorang yang kehilangan kakinya akibat ledakan. Ada banyak darah di kakinya dan ada beberapa korban lainnya yang dibawa melalui kursi roda,” ungkap seorang warga Boston, Joe Anderson.

Baca juga: Kengerian Saksi Mata dari Serangan Teror Sinai Paling Berdarah Sepanjang Sejarah Mesir

“Para pelari baru saja menyelesaikan lomba dan kini mereka tidak memiliki kaki. Banyak sekali dari korban yang kehilangan kakinya. Darah tampak di beberapa tempat. Benar-benar mengerikan ini seperti lokasi peperangan,” jelas warga lainnya, Roupen Bastajian.

Mobil ambulan dan truk pemadam kebakaran hingga saat ini terus bekerja keras di lokasi kejadian. Sedangkan warga yang berada di lokasi ledakan tampak menangis sambil menghibur diri.

Seperti dua buah bom meledak pada pukul 14.50 waktu setempat. Salah satu ledakan terjadi dekat pintu masuk Fairmont Copley Hotel di Copley Square. Ledakan tersebut melukai ratusan warga dan pelari maraton dan meninggalkan pemandangan berdarah-darah termasuk korbannya adalah anak-anak.

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)