SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potongan Tubuh Berserakan di Lokasi Bom Boston

Selasa, 16 April 2013 09:00 by miko | 3946 hits
Potongan Tubuh Berserakan di Lokasi Bom Boston
examiner.com

Setelah satu dekade tak ada peristiwa guncangan bom di Amerika Serikat, setelah tragedi World Trade Center. Kini peristiwa memilukan kembali terjadi di Boston, Amerika Serikat. Bahkan menelan korban tiga orang tewas dan 130 orang luka-luka, dengan ceceran bagian tubuh berserakan disekitar lokasi.

Dilansir dari CNN, seorang saksi mata menjelaskan pemandangan mengerikan setelah bom meledak pada Senin Sore waktu setempat atau dini hari waktu Indonesia. Sementara itu, beberapa warga menyaksikan potongan tubuh  berserakan disekitar lokasi.

“Saya lihat seseorang yang kehilangan kakinya akibat ledakan. Ada banyak darah di kakinya dan ada beberapa korban lainnya yang dibawa melalui kursi roda,” ungkap seorang warga Boston, Joe Anderson.

“Para pelari baru saja menyelesaikan lomba dan kini mereka tidak memiliki kaki. Banyak sekali dari korban yang kehilangan kakinya. Darah tampak di beberapa tempat. Benar-benar mengerikan ini seperti lokasi peperangan,” jelas warga lainnya, Roupen Bastajian.

Mobil ambulan dan truk pemadam kebakaran hingga saat ini terus bekerja keras di lokasi kejadian. Sedangkan warga yang berada di lokasi ledakan tampak menangis sambil menghibur diri.

Seperti dua buah bom meledak pada pukul 14.50 waktu setempat. Salah satu ledakan terjadi dekat pintu masuk Fairmont Copley Hotel di Copley Square. Ledakan tersebut melukai ratusan warga dan pelari maraton dan meninggalkan pemandangan berdarah-darah termasuk korbannya adalah anak-anak.

Komentar
  • HOT !
      Donald Trump akhirnya resmi menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat yang ke 45 pada Jumat (20/1) lalu menggantikan Barack Obama. Kedatangan Donald Trump dan sang istri Melania di White House langsung disambut oleh keluarga Obama. Namun ada hal yang menarik saat penyambutan tersebut, ekspresi mantan First Lady, Michelle Obama menjadi sorotan hangat karena terlihat tidak bersemangat....
  • HOT !
    Masih ingat dengan anak bungsu Donald Trump yang tertangkap kamera mengantuk dan tidak bersemangat saat ayahnya memberikan pidato kemenangan sebagai Presiden Amerika Serikat? Kini anak lelaki berusia 10 tahun itu kembali jadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)