SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Polisi Dubai Pakai Lamborghini Aventador untuk Patroli

Minggu, 14 April 2013 01:00 by miko | 2556 hits
Wow, Polisi Dubai Pakai Lamborghini Aventador untuk Patroli
dailymail

Dubai sepertinya negara yang memiliki kekayaan yang luar biasa. Jika mobil Lamborghini Aventador merupakan mobil mewah dengan harga selangit, tetapi di Dubai, mobil tersebut di gunakan kepolisian untuk patroli jalan raya.

Mobil mewah ini dikenal sebagai mobil yang memiliki kecepatan tinggi dan cocok untuk mengejar penjahat di jalanan. Kemampuanya mampu menggerakkan dari 0 hingga 60 km per jam hanya dalam waktu tiga detik. Selain itu mampu melaju dengan kecepatan maksimal 271 km per jam.

Kepolisian Dubai sendiri memamerkan jajaran baru berwarna putih bercorak hijau itu melalui Twitter. "Patroli terbaru #Dubai_Police sekarang siap melayani," tulis akun resmi itu dengan mengunggah foto Aventador di jalanan.

Tak hanya itu, penambahan armada mahal ini bertujuan untuk mengurangi tingginya  tingkat  kebut-kebutan di jalanan. Tercatat pengemudi di Dubai sering melajukan mobil hingga 200 km per jam. Sehingga jangan kaget tahun lalu saja polisi Dubai telah melakukan 67 ribu tilang hanya dalam satu bulan.

Baca juga: Inilah Tujuan Prabowo Terbang Ke Dubai-Austria dengan Jet Pribadi Bersama Kolega Asingnya

Dilansir dari Emirates, mobil seharga US$ 550 ribu atau setara Rp 5,3 miliar sudah dimodifikasi untuk patroli jalan raya. Mobil dengan plat nomor "8" tersebut dikabarkan akan berpatroli di daerah turis namun pihak kepolisian menyangkal mobil itu hanya untuk gaya-gayaan.

Sebelumnya mobil mewah itu disindir hanya untuk menunjukkan gengsi bahwa Dubai sudah terlepas dari krisis keuangan.

“Mobil ini akan dipakai di jalan-jalan penting dan lokasi-lokasi yang membutuhkankan kecepatan tinggi. Mobil ini dimodifikasi khusus dalam hal kekuatan, kecepatan dan ketahanan. Tubuhnya dan chassis juga dimodifikasi khusus,” tutur pihak kepolisian.

Komentar
  • HOT !
    Mungkin tak banyak yang merasakan jika ada gempa terjadi pada dini hari tadi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Memang tidak terbilang besar, yaitu di kekuatan magnitudo 3.9 mengguncang pada pukul 03.06 WIB....
  • HOT !
    Baru diberitakan pengakuan pelaku wanita di video syur perilaku seks menyimpang dari Garut mengatakan jika ia dipaksa suami untuk melakukan video seks secara beramai ramai, kini ditemukan lagi fakta baru oleh pihak kepolisian....
  • HOT !
    Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Sabtu (17/8/2019) kemarin diwarnai insiden penangkapan 43 mahasiswa Papua di Surabaya. Penangkapan ini dilakukan berdasarkan pengaduan masyarakat mengenai adanya perusakan bendera Merah Putih yang diduga dilakukan oleh beberapa mahasiswa Papua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)