home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Quality Time Kim Jong Un dan Putrinya di Peluncuran Rudal Korea Utara

Minggu, 27 November 2022 11:30 by muthiasp | 918 hits
Momen Quality Time Kim Jong Un dan Putrinya di Peluncuran Rudal Korea Utara
Image source: KNCA

DREAMERS.ID - Untuk kedua kalinya, pemimpin Korea Utara Kim Jong Un mengajak putrinya menghadiri sesi peluncuran rudal balistik antarbenua di bulan ini, yang membuat isu sukses semakin kencang berhembus.

Foto-foto yang diterbitkan oleh Kantor Berita Pusat Korea menunjukkan putri Kim Jong Un, yang dianggap sebagai anak keduanya, bernama Ju Ae, mengenakan mantel musim dingin hitam panjang dengan kerah bulu dan rambutnya sebagian diikat ke belakang.

Penampilan gadis berusia 9 tahun yang lahir pada 2013 tersebut membuatnya sangat mirip dengan ibunya, Ri Sol Ju. Ia berdiri dengan senyum manis di samping sambil meletakkan sebelah tangannya di pundak sang ayah.

Melansir Korea Herald, KCNA mengatakan sesi foto dihadiri oleh kombatan Perusahaan Bendera Merah, para pejabat, ilmuwan dan teknisi dari lembaga penelitian ilmu pertahanan dan pekerja pabrik amunisi yang memberikan kontribusi besar pada uji coba tembakan Hwasongpho-17 yang dilakukan pada 18 November.

Baca juga: Penampilan Putri Kim Jong Un Yang Diprotes Warga Korut

Korea Utara pertama kali mengungkapkan Kim Ju Ae setelah dia bergabung dengan orang tuanya selama peluncuran ICBM Hwasong-17 pada 18 November.

Kim "memberikan salam hangat dan militan sebagai ucapan selamat kepada tentara pertahanan yang andal yang dengan bangga meluncurkan ke hadapan dunia sebuah kristal raksasa yang dibuat dengan kesetiaan murni, kekuatan mental yang luar biasa, dan kekuatan teknologi ilmiah yang luar biasa," kata KCNA tentang sesi foto tersebut.

Kim Jong Un juga mengatakan, "Kita harus mengkonsolidasikan kekuatan terbesar kita yang direbut dengan kuat dengan dua tangan sebagai yang lebih absolut dan tidak dapat diubah, tidak pernah berpuas diri, dan terus meningkatkan kemampuan pertahanan yang tak terbatas."

Dia menyatakan harapan dan keyakinannya bahwa para ilmuwan, teknisi, dan pekerja industri amunisi negara itu "akan melakukan perjuangan mati-matian" dan "dengan demikian memperluas dan memperkuat pencegahan perang nuklir negara dengan kecepatan yang luar biasa cepat," laporan KCNA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)