home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maskapai Busan Sediakan Penerbangan Ekstra untuk Konser Gratis BTS

Minggu, 09 Oktober 2022 15:27 by fzhchyn | 1122 hits
Maskapai Busan Sediakan Penerbangan Ekstra untuk Konser Gratis BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Maskapai Air Busan menambahkan penerbangan ekstra untuk membawa para penggemar masuk dan keluar dari kota tersebut untuk konser BTS yang sangat dinanti pada 15 Oktober. Laporan juga menyatakan bahwa semua kursi sudah terjual habis.

Pada 6 Oktober lalu, Air Busan mengumumkan bahwa mereka menambahkan 12 penerbangan non-reguler untuk pelancong yang datang ke Busan untuk ‘BTS: Yet to Come in Busan’, sebuah konser gratis untuk mendukung kota pelabuhan itu memenangkan tawaran sebagai tuan rumah World Expo 2030.

Empat penerbangan akan ditambahkan sementara pada rute Busan-Narita pada 14 dan 16 Oktober. Rute itu ditangguhkan selama pandemi dan penerbangan reguler belum dilanjutkan. Empat lainnya akan ditambahkan pada rute Busan-Osaka pada hari yang sama.

Empat penerbangan akan ditambahkan pada rute Busan-Fukuoka pada 15 dan 16 Oktober. Penerbangan reguler di kedua rute tersebut telah dilanjutkan kembali. Penerbangan non-reguler dijual sebagai bagian dari paket wisata, dan semua kursi telah terjual.

Baca juga: BTS Dinobatkan Sebagai 'The Greatest Pop Stars' Abad ke-21 oleh Billboard

"Kami memutuskan untuk sementara menawarkan lebih banyak penerbangan sehingga lebih banyak pelancong Jepang dapat mengunjungi Busan untuk konser BTS," kata juru bicara Air Busan.

Mereka menambahkan, “Perjalanan internasional akan kembali, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menampung lebih banyak turis asing di Busan.”

Sementara itu, penerbangan internasional reguler maskapai tersebut ke Busan juga melihat gelombang masuk wisatawan.

Jepang sendiri telah melonggarkan pembatasan perjalanan dan maskapai itu mengatakan pihaknya berencana untuk melanjutkan penerbangan Busan-Sapporo dan Busan-Narita dalam waktu dekat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sudah lewat 24 jam Israel melancarkan serangkaian serangan mematikan di udara Lebanon. Ratusan warga tewas, tidak sedikit yang terluka dan ribuan orang mengungsi. Serangan Israel ini bahkan disebut sebagai bagian dari ‘fase baru’ perang di Gaza....
  • HOT !
    Indonesia dipenuhi oleh informasi tentang potensi gempa megathrust yang disebut bermagnitudo besar dan memberikan dampak luar biasa yang tak pelak menimbulkan ketakutan di kalangan Masyarakat. BMKG pun memberikan informasi terkait gempa megathrust ini....
  • HOT !
    Budaya light stick K Pop akan dibawa ke ajang Olimpiade! Pada 9 Juli, dikonfirmasi bahwa HYBE akan memperkenalkan light stick Tim Korea untuk pertama kalinya di Olimpiade Paris 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)