home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Detik-detik Pelaku Penembakan Shinzo Abe Dijatuhkan Petugas Pengamanan!

Jumat, 08 Juli 2022 13:21 by reinasoebisono | 1403 hits
Foto Detik-detik Pelaku Penembakan Shinzo Abe Dijatuhkan Petugas Pengamanan!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pelaku penembakan Mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe semakin terungkap dengan foto-foto pergulatannya dengan petugas pengamanan pada saat insiden terjadi. Terlihat seseorang yang dilaporkan berusia 40 tahunan berusaha ditumbangkan oleh beberapa petugas berseragam ekmeja putih dan jas hitam.


Peristiwa mengejutkan ini terjadi ketika Abe memulai pidatonya di dekat Stasiun Kintetsu Yamato-Saidaiji di Kota Nara, Jepang sekitar pukul 11:30 waktu setempat, melansir laman Asahi. Reporter yang bersaksi mengatakan jika mendengar suara tembakan dari belakang Shinzo Abe.


“Kehebohan menyebar ke penonton, dan ketika saya perhatikan, pria yang berdiri di belakang Mr. Abe memegang sesuatu seperti pistol, dan suara ledakan terdengar lagi. Setelah itu, Pak Abe pingsan dan saya melihat darah mengalir dari dadanya,” kata seorang reporter di lokasi kejadian yang diwawancarai oleh Asahi.


Baca juga: Mantan PM Jepang Shinzo Abe Dikonfirmasi Meninggal Dunia Setelah Alami Insiden Penembakan

Seorang saksi mata yang diwawancarai Asahi juga mengatakan jika ada dua tembakan. Tembakan pertama diduga tidak mengenai sasaran hingga dalam sekejap pelaku semakin mendekat dan melepaskan tembakan kedua yang mengenai dada Abe.


"Tembakan pertama tidak mengenainya, dan Tuan Abe terus berbicara. Ketika pria itu mundur sedikit dan melepaskan tembakan kedua, Tuan Abe jatuh ke tanah seolah-olah kehilangan kekuatannya." Mengutip laman Asahi.

Warning: Triggered content! Mungkin menyebabkan ketidaknyamanan

(rei/Image source:Asahi)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)