home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

Rabu, 01 September 2021 12:15 by rizaluthfiah | 710 hits
Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan
Image Source : @nachoseann

DREAMERS.ID - Nama putra sulung Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok, Nicholas Sean Purnama tengah menjadi perhatian publik. Pasalnya, ia tengah diisukan dan dilaporkan oleh selebgram Ayu Thalia alias Thama Anma atas dugaan penganiayaan. 

Dilansir dari Suara, dalam laporannya Ayu Thalia menyebut Nicholas Sean telah mendorongnya hingga terjatuh dan menyebabkan dirinya mengalami luka. Hal ini terjadi di saat Ayu dan Nicholas sedang membahas hubungan keduanya.

Berikut ini deretan fakta tentang Nicholas Sean, putra sulung Ahok, melansir Suara:

1. Punya Bisnis di Bidang Clothing

Pria kelahiran 17 September 1998 ini merupakan seorang pebisnis muda. Nicholas Sean diketahui memiliki usaha di bidang clothing bernama Se.Indonesia.

Tak cuma itu, mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini juga memiliki usaha di bidang kuliner dengan membuka kafe bernama Bearhounds Airsoft & Cafe di Mall Pluit Village.

Kesibukannya sebagai pengusaha ini membuat Nicholas Sean kerap diundang sebagai pembicara dalam berbagai acara soal bisnis muda.

2. Dijodohkan Dengan Felicia Tissue

Nicholas Sean pernah terseret saat kasus putusnya Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue merebak. Warganet ramai-ramai menjodohkan Nicholas dengan Feli.

Merespon perjodohan tersebut, Nicholas Sean dengan tegas menolak. Lewat unggahan Instagram, pria ini mengaku tidak punya waktu untuk waktu untuk asmara.

3. Dekat Dengan Ayu Thalia

Pria 22 tahun ini terlihat menjalin kedekatan dengan selebgram sekaligus pemain FTV Ayu Thalia. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagramnya pada awal Agustus lalu, menunjukkan keduanya berpose mesra.

Nicholas Sean terlihat merangkul perut Ayu saat keduanya duduk di atas mobil sport. Ia melengkapi unggahannya itu dengan caption yang mengisyaratkan kedekatan.

4. Dilaporkan Atas Dugaan Penganiyaan

Nicholas Sean kini dilaporkan oleh perempuan yang berfoto mesra dengannya itu. Ayu Thalia menyebut Nicholas telah mendorongnya hingga terjatuh dan membuatnya terluka.

Saat itu juga Ayu Thalia langsung berobat ke rumah sakit Atma Jaya dan mendatangi Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara melaporkan Nicholas Sean atas dugaan penganiayaan.

"Selanjutnya saya berobat ke RS Atmajaya dan kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakut guna pengusutan lebih lanjut," ujar Ayu Thalia.

5. Bantahan Pihak Nicholas Sean

Putra sulung Ahok membantah tuduhan dugaan penganiayaan terhadap Ayu Thalia. Hal itu diungkapkan pengacara Sean, Ahmad Ramzy, "Sean tidak pernah merasa seperti apa yang dituduhkan dia (Ayu Thalia). Yang dilakukan adalah si perempuan ini, Ayu Thalia ini, lompat dari mobil dalam keadaan mobil berhenti," dikutip dari Medcom.

Ramzy mengatakan pihaknya akan memeriksa laporan yang dilayangkan Ayu Thalia terhadap kliennya. Termasuk alat bukti yang dibeberkan Ayu. Sean emang mengakui mengenal selebgram itu, tetapi tak ada hubungan spesial yang terjalin di antara dua anak muda itu. Ahmad Ramzy pun menyatakan akan melaporkan balik Ayu.

"Yang jelas Sean kenal dan tidak pernah melakukan hal tersebut. Kalau sudah dinyatakan tidak terbukti dan dinyatakan penghentian penyidikannya (SP3), kita akan bisa upayakan ke sana (lapor balik)," ujar Ramzy. 

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Dunia sedang mengalami krisis ekonomi pasca pandemi dan angka kemiskinan semakin meningkat. Indonesia pun tidak luput dari itu, dan masuk dalam daftar 100 negara termiskin di dunia....
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle bergabung dengan keluarga kerajaan pada 19 September untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II selama upacara pemakamannya di Westminster Abbey....
  • HOT !
    Kerajaan Inggris masih dalam suasana duka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Pangeran Harry pun menanggapi aturan yang tidak mengizinkannya mengenakan seragam militernya untuk acara seremonial apa pun termasuk dalam acara duka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LatifahNL999
Cast : YG FAMILY

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)