home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Moon Jae In Tunjuk BTS Sebagai Utusan Khusus Diplomasi Publik

Rabu, 21 Juli 2021 11:45 by fzhchyn | 488 hits
Presiden Moon Jae In Tunjuk BTS Sebagai Utusan Khusus Diplomasi Publik
Image source: Blue House

DREAMERS.ID - Dengan kontribusi BTS dalam mempromosikan budaya Korea, grup tersebut secara terhormat dipilih oleh Presiden Korea Selatan Moon Jae In sebagai utusan khusus untuk diplomasi publik dan menghadiri acara penting yang akan datang.

Pada 21 Juli, Blue House resmi mengumumkan bahwa Presiden Moon Jae In telah menunjuk BTS sebagai Presidential Envoy for Future Generations and Culture atau Utusan Presiden untuk Generasi dan Budaya Masa Depan.

Dalam kapasitas mereka sebagai "utusan khusus presiden untuk generasi dan budaya masa depan," para member berencana untuk menghadiri pertemuan internasional skala besar, termasuk Majelis Umum PBB ke-75 yang dijadwalkan September, kata juru bicara Blue House Park Kyung Mee.

Baca juga: Sukses Besar, 6 Idol K-pop Ini Jadi Penyelamat Agensi

Mereka akan mengirimkan pesan pelipur dan harapan bagi kaum muda di seluruh dunia dan juga bergabung dengan berbagai kegiatan tentang isu-isu seperti lingkungan, kemiskinan, ketidaksetaraan dan penghormatan terhadap keragaman.

Sementara itu, BTS baru-baru ini merilis lagu dan video musik baru ‘Permission to Dance’ yang mengangkat isu COVID-19 di mana mereka memberikan hiburan dan harapan lewat pesan-pesan di dalamnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dunia sedang mengalami krisis ekonomi pasca pandemi dan angka kemiskinan semakin meningkat. Indonesia pun tidak luput dari itu, dan masuk dalam daftar 100 negara termiskin di dunia....
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle bergabung dengan keluarga kerajaan pada 19 September untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II selama upacara pemakamannya di Westminster Abbey....
  • HOT !
    Kerajaan Inggris masih dalam suasana duka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Pangeran Harry pun menanggapi aturan yang tidak mengizinkannya mengenakan seragam militernya untuk acara seremonial apa pun termasuk dalam acara duka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)