home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joe Biden Puji Kpop dan Film Korea di Depan Presiden Moon Jae In

Kamis, 27 Mei 2021 12:00 by bellaevania | 494 hits
Joe Biden Puji Kpop dan Film Korea di Depan Presiden Moon Jae In
Image Source: Metro

DREAMERS.ID - Pada 21 Mei lalu, Presiden Amerika Serikat, Joe Biden menggelar konferensi pers dengan Presiden Korea Selatan, Moon Jae In. Ini merupakan pertemuan kedua mereka setelah resmi menjadi Presiden.

Dalam kesempatan itu Joe Biden mengatakan bahwa Amerika Serikat dan Korea Selatan memiliki sejarah panjang bersama. “Tentara kami telah bertempur bersama satu sama lain. Ilmuwan kami bekerja berdampingan di kedua negara kami,” kata Biden.

“Siswa kami belajar bersama, berbagi ide, dan menanamkan peluang baru untuk kolaborasi di masa depan. Dan hubungan orang-ke-orang dan budaya kami hanya tumbuh,“ lanjutnya.

Baca juga: Pangeran William Bertemu Joe Biden di Boston

Biden kemudian memuji budaya dan dunia hiburan yang terus dibagikan antara kedua negara. Salah satunya melalui K-Pop, “Dan penggemar K-Pop adalah universal. Saya tahu mereka yang tertawa tahu apa yang saya bicarakan.”

Biden juga menyebutkan kemenangan aktris Youn Yuj Jung yang bersejarah pada Academy Awards 2021 lalu berkat film Minari karya sutradara Amerika-Korea, Lee Isaac Chung. Dan juga film ‘Parasite’ yang meraih empat kemenangan bersejarah pada tahun lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ramai penyebaran link atau tautan di aplikasi chat sebagai modus penipuan. Hal tersebut disebut dengan sniffing sebagai salah satu tindak kejahatan berupa penyadapan data pribadi melalui jaringan internet....
  • HOT !
    Presiden Jokowi mengadakan kunjungan ke salah satu mall di Jakarta Selatan dan ia mengabadikannya ke akun resmi Instagram. Jokowi mengatakan jika ia berkeliling selama dua jam dan mengunjungi hingga berbelanja di toko yang menjual produk produk lokal....
  • HOT !
    Korea akan secara resmi mengadopsi metode penghitungan usia internasional mulai awal tahun depan. Negeri Ginseng ini akan meninggalkan sistem tradisionalnya yang menambahkan usia setidaknya satu tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)