home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joe Biden Puji Kpop dan Film Korea di Depan Presiden Moon Jae In

Kamis, 27 Mei 2021 12:00 by bellaevania | 532 hits
Joe Biden Puji Kpop dan Film Korea di Depan Presiden Moon Jae In
Image Source: Metro

DREAMERS.ID - Pada 21 Mei lalu, Presiden Amerika Serikat, Joe Biden menggelar konferensi pers dengan Presiden Korea Selatan, Moon Jae In. Ini merupakan pertemuan kedua mereka setelah resmi menjadi Presiden.

Dalam kesempatan itu Joe Biden mengatakan bahwa Amerika Serikat dan Korea Selatan memiliki sejarah panjang bersama. “Tentara kami telah bertempur bersama satu sama lain. Ilmuwan kami bekerja berdampingan di kedua negara kami,” kata Biden.

“Siswa kami belajar bersama, berbagi ide, dan menanamkan peluang baru untuk kolaborasi di masa depan. Dan hubungan orang-ke-orang dan budaya kami hanya tumbuh,“ lanjutnya.

Baca juga: Massa Israel Kepung Rumah Netanyahu Hingga Hamas Bebaskan Sandera: Dia Bencana Bagi Kami

Biden kemudian memuji budaya dan dunia hiburan yang terus dibagikan antara kedua negara. Salah satunya melalui K-Pop, “Dan penggemar K-Pop adalah universal. Saya tahu mereka yang tertawa tahu apa yang saya bicarakan.”

Biden juga menyebutkan kemenangan aktris Youn Yuj Jung yang bersejarah pada Academy Awards 2021 lalu berkat film Minari karya sutradara Amerika-Korea, Lee Isaac Chung. Dan juga film ‘Parasite’ yang meraih empat kemenangan bersejarah pada tahun lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)