home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemerintah Israel dan AS Mengaku Pernah Dihubungi Alien, Sampai Buat Perjanjian

Kamis, 10 Desember 2020 07:00 by RandyW | 847 hits
Pemerintah Israel dan AS Mengaku Pernah Dihubungi Alien, Sampai Buat Perjanjian
Image Source: University of Oxford

DREAMERS.ID - Seorang mantan kepala keamanan antariksa Israel Haim Eshed, mengaku pernah melakukan kontak dengan alien. Selain Israel, Amerika Serikat juga pernah berhubungan dengan mahluk luar angkasa tesebut.

Mengutip hasil wawancara dengan media Israel Yediot Aharonot via detik, Eshed mengatakan alien tersebut merupakan bagian dari Galactic Federation. Mereka telah bertahun-tahun membuat kontak dengan pemerintah Israel dan AS.

Eshed menyebut kelompok alien ini diketahui sudah membuat perjanjian terlebih dahulu dengan pemerintah Amerika Serikat karena keduanya ingin meneliti dan memahami struktur alam semesta.

Tak sampai di situ, Presiden Donald Trump mengetahui keberadaan Galactic Federation dan hampir saja mengungkap eksistensi mereka. Namun Galactic Federation dikabarkan memaksa Trump untuk tidak membongkarnya karena ingin mencegah kepanikan massal.

Baca juga: Film Alien Rilis Teaser Menarik Karakter Kim Woo Bin Hingga Kim Tae Ri

Eshed mengungkapkan keberadaan Galactic Federation di tahun 2020. Eshed pun sudah menghabiskan 30 tahun memimpin program perlindungan luar angkasa Israel dan tiga kali mendapat penghargaan Israel Security Award.

"Saat ini mereka sudah membicarakan hal yang berbeda. Saya tidak akan kehilangan apa-apa. Saya sudah menerima gelar dan penghargaan saya; saya dihargai di universitas di luar negeri, di mana trennya juga berubah," kata Eshed dikutip dari detik.

Eshed memiliki bukti yang kuat dengan menulis buku dengan judul The Universe Beyond the Horizon - conversation with Professor Haim Eshed'. Buku karya Eshed  menjelaskan bagaimana alien mencegah kiamat nuklir.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Pejabat pemerintah kota Seoul mengumumkan bahwa sembilan orang tewas, lima di Seoul, tiga di Provinsi Gyeonggi dan satu di Provinsi Gangwon. Sementara tujuh lainnya hilang, empat di antaranya dari Seoul dan tiga lainnya dari Provinsi Gyeonggi, dan 17 terluka....
  • HOT !
      Drama 'Extraordinary Attorney Woo' sukses mencuri perhatian global. Bersamaan dengan berbagai pujian yang diterimanya, drama yang mengangkat kisah pengacara autis pertama di Korea itu juga tidak lepas dari kritikan....
  • HOT !
    Menurut Sekretaris Pers Karine Jean Pierre, Presiden Amerika Serikat Joe Biden, yang telah melakukan vaksin dua kali dan booster dites positif terkena virus Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)