home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donald Trump Bakal Keluar dari Amerika Jika Kalah Pemilu

Senin, 19 Oktober 2020 16:30 by RandyW | 371 hits
Donald Trump Bakal Keluar dari Amerika Jika Kalah Pemilu
Image Source: The Statesman

DREAMERS.ID - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menjadi pusat perhatian dunia setelah kicauannya yang disembunyikan twitter, dan kabar Trump yang dinyatakan positif Covid-19. Kini, ia sesumbar akan meninggalkan Amerika.

Dilansir dari laman Grid.ID, Donald Trump mengisyaratkan siap meninggalkan Amerika jika kalah dalam pemilihan Presiden 2020. Dalam pidatonya, Trump mengejek lawannya, Joe Biden, sebagai kandidat Presiden AS terburuk dalam sejarah politik.

"Melawan kandidat terburuk dalam sejarah politik kepresidenan memberi tekanan padaku,” kata Trump dikutip dari Daily Star, pada Minggu (18/10/2020).

Baca juga: 4 Orang Dilaporkan Tewas dalam Aksi Demo Pendukung Trump di Capitol Hill

"Bisakah kamu membayangkan? Jika aku kalah, apa yang akan aku lakukan? Aku tidak merasa begitu baik, mungkin aku harus meninggalkan negara ini," lanjut Trump.

Tidak hanya itu saja, Donald Trump pun mengolok-olok Joe Biden karena mengenakan masker selama debat mereka baru-baru ini. Di saat yang sama, ia juga dengan percaya diri melepas masker di Istana Negara ketika baru keluar dari rumah sakit, pasca dinyatakan positif covid-19.

Sementara itu, Donald Trump dilaporkan kalah suara dari Joe Biden, karena serangkaian kontroversi yang dibuatnya. Serta diisukan kalah dana kampanye juga, dan tersandung isu pajak.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Masjid Al Aqsa adalah situs suci penting dalam Islam, terletak di Kota Tua Yerusalem. Setelah Masjid al Haram ('Masjid Agung' Mekah) dan Al Masjid an Nabawi ('Masjid Nabawi' di Madinah), Al Aqsa adalah situs paling suci bagi umat Islam....
  • HOT !
    Pada 4 Mei, Korea Exchange mengumumkan bahwa SM Entertainment dan YG Entertainment statusnya menurun dari perusahaan blue chip menjadi bisnis menengah biasa karena kinerja, yang dinilai buruk dan meningkatnya kerugian ekuitas....
  • HOT !
    Korea Selatan punya tokoh muslim yang terbilang sangat berpengaruh di sana yakni Dr. Hamid Choi Yong Kil. Namanya menjadi perbincangan karena diketahui menjadi orang pertama yang membuat terjemahan Al Quran dalam bahasa Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)