home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Diberi Obat Kritis, Begini Kondisi Donald Trump yang Nekat Keluar RS

Senin, 05 Oktober 2020 13:15 by RandyW | 325 hits
Sempat Diberi Obat Kritis, Begini Kondisi Donald Trump yang Nekat Keluar RS
Image Source: Sky News

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan istri dikabarkan positif Covid-19 pada tanggal 2 Oktober 2020. Kemudian Donald Trump dilarikan ke rumah sakit militer menggunakan helikopter Marine One.

Sebelumnya, Donald Trump sempat dikabarkan kritis. Menurut Dr Sean Conley, kondisi Donald Trump terbilang berbahaya. Tingkat oksigen Donald Trump sempat turun dua kali sejak diagnosis. "Presiden diberi oksigen ekstra setidaknya sekali," kata Dr Conley, dikutip dari Liputan 6.

Donald Trump juga sempat diberikan obat Deksametason yaitu pengobatan dengan steroid untuk pasien covid-19 dengan gejala berat. Kabar terbaru dari Fox News mengatakan jika kondisinya berangsur baik. Donald Trump dikabarkan sudah boleh pulang ke Gedung Putih pada tanggal 5 Oktober 2020 .

Baca juga: Gejala Khusus COVID-19 Subvarian XB.1.16 yang Ditemukan 5 Kasus Di Jakarta

“Harapan kami adalah merencanakan pemulangan paling cepat besok ke Gedung Putih, di mana dia dapat melanjutkan pengobatannya," kata Dr Brian Garibaldi. Dalam kanal Youtube resmi Donald Trump, video yang berdurasi 1 menit, Trump berterima kasih kepada tim medis Walter Reed Medical Center, yang telah berkerja keras untuk menyembuhkan dirinya.

Sementara itu, Donald Trump membuat heboh pendukung dan publik karena keluar sejenak dari rumah sakit. Ia menyapa para pendukung dari dalam mobil yang kembali menuai kritikan. Pasalnya, Trump dianggap tidak bertanggung jawab atas potensi penularan di dalam mobil.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)