home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat Joe Biden Berucap 'Insya Allah' di Debat Capres Lawan Donald Trump

Kamis, 01 Oktober 2020 20:45 by RandyW | 673 hits
Saat Joe Biden Berucap 'Insya Allah' di Debat Capres Lawan Donald Trump
Image Source: Dreamers.id

 

Baca juga: 4 Orang Dilaporkan Tewas dalam Aksi Demo Pendukung Trump di Capitol Hill

DREAMERS.ID - Persaingan panas antara Joe Biden calon presiden dari Partai Demokrat dan Donald Trump sebagai petahanan terlihat di debat perdana Capres Amerika Serikat yang diselenggarakan di Cleveland, pada Selasa (29/9/2020) waktu setempat.

Saat debat berlangsung Joe Biden melontarkan kata 'Insya Allah' kepada petahanan Donald Trump. Debat berlangsung sengit, ketika moderator memberikan pertanyaan kepada Donald Trump soal pembayaran pajak penghasilan federal sebesar US $750 pada tahun 2016-2017.

“Saya membayar jutaan dollar, anda bisa melihatnya,” jawab Trump. Kemudian Joe Biden memotong tanggapan dari Donald Trump, “Kapan? Insyaallah?” sahut Joe.

Seperti yang diketahui, kalimat Insya Allah yang bermakna jika Allah menghendaki biasa digunakan umat muslim untuk menyatakan harapan atau janji yang belum tentu dipenuhi. Namun pada praktiknya, ucapan tersebut identik dengan sikap 'tidak berkomitmen'.

Sontak, ucapan Joe Biden menjadi sorotan warga muslim dunia, khususnya Amerika. "Ya, Joe Biden mengatakan 'Insya Allah' selama debat #Debates2020," cuit komentator politik Wajahat Ali, mengutip detik.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Masjid Al Aqsa adalah situs suci penting dalam Islam, terletak di Kota Tua Yerusalem. Setelah Masjid al Haram ('Masjid Agung' Mekah) dan Al Masjid an Nabawi ('Masjid Nabawi' di Madinah), Al Aqsa adalah situs paling suci bagi umat Islam....
  • HOT !
    Pada 4 Mei, Korea Exchange mengumumkan bahwa SM Entertainment dan YG Entertainment statusnya menurun dari perusahaan blue chip menjadi bisnis menengah biasa karena kinerja, yang dinilai buruk dan meningkatnya kerugian ekuitas....
  • HOT !
    Korea Selatan punya tokoh muslim yang terbilang sangat berpengaruh di sana yakni Dr. Hamid Choi Yong Kil. Namanya menjadi perbincangan karena diketahui menjadi orang pertama yang membuat terjemahan Al Quran dalam bahasa Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)