home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michelle Obama Mengaku Alami Depresi, Ini Penyebabnya

Kamis, 06 Agustus 2020 14:10 by bellaevania | 311 hits
Michelle Obama Mengaku Alami Depresi, Ini Penyebabnya
Image Source: Elle

DREAMERS.ID - Mantan ibu negara Amerika Serikat Michelle Obama mengatakan bahwa ia mengalami depresi ringan. Ia mengaku kesulitan dengan rutinitas olahraga dan tidurnya.

“Saya bangun di tengah malam karena saya khawatir tentang sesuatu atau ada beban,” ujar Michelle mendeskripsikan depresi yang dialaminya, seperti dilansir dari BBC News.

Michelle mengatakan bahwa kondisi pandemi Covid-19 saat ini menjadi salah satu pemicu depresi yang dia alami. Selain itu pemerintahan Donald Trump juga turut mempengaruhi depresi ringannya.

"Bukan hanya karena karantina, tetapi karena perselisihan rasial, dan hanya melihat pemerintahan ini, menyaksikan kemunafikannya, dari hari ke hari, membuat putus asa,” jelas istri Barack Obama itu.

Ia juga merasa lelah dengan isu rasial yang terulang di Amerika Serikat. Ia kerap terbangun di malam hari karena kisah perlakuan yang tidak adil pada orang berkulit hitam. "Dan itu telah menyebabkan beban yang tidak pernah saya rasakan dalam hidup saya, untuk sementara waktu," katanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Perusahaan asal Korea Selatan, Namyang Dairy, mengejutkan publik negeri ginseng saat mengumumkan bahwa mereka meluncurkan produk yogurt yang bisa menangkal flu hingga virus COVID 19....
  • HOT !
    Kasus ruang obrolan atau grup chat Nth Room yang digunakan untuk kejahatan seksual masih berjalan. Kini, pendirinya yang bernama Moon Hyung Wook telah dijatuhi hukuman 34 tahun penjara....
  • HOT !
    Setidaknya delapan orang ditemukan tewas di tiga spa berbeda di daerah Atlanta pada Selasa (16/3) waktu setempat. Enam orang korban tewas adalah keturunan Asia, dengan empat dari Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)