home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michelle Obama Mengaku Alami Depresi, Ini Penyebabnya

Kamis, 06 Agustus 2020 14:10 by bellaevania | 432 hits
Michelle Obama Mengaku Alami Depresi, Ini Penyebabnya
Image Source: Elle

DREAMERS.ID - Mantan ibu negara Amerika Serikat Michelle Obama mengatakan bahwa ia mengalami depresi ringan. Ia mengaku kesulitan dengan rutinitas olahraga dan tidurnya.

“Saya bangun di tengah malam karena saya khawatir tentang sesuatu atau ada beban,” ujar Michelle mendeskripsikan depresi yang dialaminya, seperti dilansir dari BBC News.

Michelle mengatakan bahwa kondisi pandemi Covid-19 saat ini menjadi salah satu pemicu depresi yang dia alami. Selain itu pemerintahan Donald Trump juga turut mempengaruhi depresi ringannya.

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

"Bukan hanya karena karantina, tetapi karena perselisihan rasial, dan hanya melihat pemerintahan ini, menyaksikan kemunafikannya, dari hari ke hari, membuat putus asa,” jelas istri Barack Obama itu.

Ia juga merasa lelah dengan isu rasial yang terulang di Amerika Serikat. Ia kerap terbangun di malam hari karena kisah perlakuan yang tidak adil pada orang berkulit hitam. "Dan itu telah menyebabkan beban yang tidak pernah saya rasakan dalam hidup saya, untuk sementara waktu," katanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)