home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disomasi Pemprov DKI Jakarta, Ike Muti Beri Klarifikasi

Senin, 03 Agustus 2020 12:10 by bellaevania | 426 hits
Disomasi Pemprov DKI Jakarta, Ike Muti Beri Klarifikasi
Image Source: Tagar

DREAMERS.ID - Nama artis Ike Muti belakangan jadi perbincangan setelah menerima somasi langsung dari Pemprov DKI Jakarta. Ia mengaku harus menghapus fotonya dengan Presiden Joko Widodo sebagai syarat untuk menerima proyek garapan film webseries yang bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta.

Ike akhirnya memberi klarifikasi pada Minggu (2/8/2020), “Sdr. Marantika mengatakan jika saya ingin dipakai di webseries ini maka saya harus menghapus foto-foto saya di sosial media bersama Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo," tulis Ike Muti.

Ike menilai alasan itu tak masuk akal hingga membuat unggahan yang disoroti pemprov DKI Jakarta. "Sebagai pendukung Bapak Joko Widodo dan sebagai warganegara RI yang menghormati Presidennya, saya sangat kaget, kecewa dan tidak terima dengan berita tersebut, sehingga secara spontan pada hari yang sama tanggal 30 Juli 2020 saya me posting kekecewaan saya di media sosial saya yaitu di akun IG @ikemuti16 yang juga terhubung dengan akun Twitter @IkeMutiP,” sambung Ike.

Namun akhirnya ia mengetahui alasan pendukung Presiden Joko Widodo itu bukan penyebab ia tidak terpilih dalam proyek tersebut.  “Baru belakangan juga saya mengetahui dari Sdr. Marantika melalui WA bahwa informasi yang saya dapatkan darinya adalah tidak benar,” tulis Ike.

Ia pun meminta maaf kepada Pemprov DKI Jakarta atas kabar bohong ini. “Saya sampaikan bahwa sama sekali tidak ada niatan saya menyampaikan kebohongan apalagi sampai merugikan nama baik Pemda Provinsi DKI Jakarta. Jelas bahwa informasi tersebut sesungguhnya bukan bersumber dari saya," tulis Ike Muti.

Selain itu, Ike Muti juga memastikan unggahan yang dibuat sebelumnya sudah dihapus. "Namun, bagaimanapun saya meminta maaf kepada semua pihak dan khususnya Pemda Provinsi DKI Jakarta atas postingan saya yang telah menimbulkan kegaduhan. Saya juga telah menghapus postingan saya sebelumnya,” kata Ike Muti.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix Korea, Hellbound, membuat penonton terkesima dengan ceritanya yang berbasis kemunculan fenomena supernatural dibarengi adanya kultus agama baru. Fenomena itu terbawa ke dunia nyata....
  • HOT !
    Korea Selatan mengalami peningkatan jumlah kasus baru COVID 19 tertinggi, hanya 17 hari setelah pemerintah menerapkan skema kembali ke normal. Krisis rumah sakit pun tidak dapat dihindari....
  • HOT !
    Perlahan tapi pasti, budaya Indonesia terus disebarkan di Korea Selatan. Sekarang giliran Gaun pengantin Bali yang dipajang di pameran Pavilion of Indonesia yang diadakan di museum budaya di Eunpyeong gu, Seoul barat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)