home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Charlie Wijaya, Kader PSI yang Laporkan Bintang Emon ke Kominfo

Selasa, 16 Juni 2020 14:45 by bellaevania | 963 hits
Charlie Wijaya, Kader PSI yang Laporkan Bintang Emon ke Kominfo
Image Source: Instagram/@charliewijaya11

DREAMERS.ID - Setelah dituding kecanduan narkoba usai berkomentar soal hukuman ringan untuk pelaku penyiram air keras Novel Baswedan kini komika Bintang Emon dilaporkan ke Kominfo.

Sosok yang mengakui telah melaporkan Bintang Emon kepada Direktorat Jenderal Apikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika (Ditjen Aptka Kemkominfo) adalah Charlie Wijaya di akun Instagram @charliewijaya11.

Mengutip CNN Indonesia, dalam unggahan Charlie yang kini telah dihapus. Charlie Wijaya menyampaikan bukti tangkapan layar telah melaporkan Bintang Emon dengan nomor tiket 58200613.

Pria yang merupakan kader dari partai PSI ini mengaku melaporkan Bintang Emon atas kemauan pribadi. “Saya tidak ada mengatasnamakan partai politik saya untuk melaporkan saudara ‘B A’… Saya tidak mau merugikan bapak Jokowi dan partai saya,” tulisnya di Instagram Stories.

Anehnya saat namanya mulai ramai diperbincangkan, Charlie tiba-tiba menyampaikan permohonan maafnya. Ia mengaku tidak ada niatan untuk pansos atau panjat sosial.

“Dengan berbagai pertimbangan, saya dengan legowo. Jika ada yang merasa kata-kata saya kasar atau dan lain sebagainya atau menyakiti saya memohon maaf sebesar-besarnya.” tulisnya.

“Dengan ini saya menyatakan permintaan maaf kepada saudara Bintang Emon. Tapi, saya disini tidak ada ingin pansos atau dan lain sebagainya seperti yang dituduhkan kepada saya,” tambahnya.

Nama Charlie Wijaya langsung menarik perhatian dan menjadi trending topic Twitter. Namun sejak saat itu, Charlie menghapus semua unggahannya yang juga berkaitan dengan PSI.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)