home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Akrab, Prabowo Turut Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Ibunda Jokowi

Rabu, 25 Maret 2020 23:53 by reinasoebisono | 846 hits
Unggah Foto Akrab, Prabowo Turut Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Ibunda Jokowi
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Ucapan bela sungkawa datang dari berbagai penjuru atas meninggalnya  ibuda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo di usianya yang ke-77 di RS DKT Surakarta pada pukul 16.45 WIB hari ini.

Ucapan duka cita kini datang dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang mengunggah sebuah foto kebersamaannya bersama presiden namun dalam nuansa hitam-putih.

"Kepada Yang Terhormat Bapak Presiden Joko Widodo dan keluarga, atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kementerian Pertahanan Republik Indonesia mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Presiden Republik Indonesia Bapak Ir Joko Widodo, Ibu Sudjiatmi," tulis Prabowo di akun Instagram pribadinya.

Prabowo mendoakan Jokowi diberi ketabahan dan ketegaran. Prabowo juga mendoakan almarhun Ibunda Jokowi, mengutip laman Detik.

Baca juga: Berapa Sih THR yang Diterima Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin?

"Semoga arwah beliau di terima di sisi Allah SWT. Semoga Bapak Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada negara dan Bangsa yang kita cintai," tulis Prabowo.

Jenazah Sujiatmi Notomiharjo sendiri masih disemayamkan di rumah duka di Jl Pleret Raya 9A, Banyuanyar, Solo, Jawa Tengah. Sementara Presiden Jokowi mengatakan pemakaman besok yang akan dilaksanakan di Mundu Selokaton Gondangrejo, Karanganyar hanya dihadiri oleh pihak internal yaitu keluarga.

Jokowi juga menghimbau kepada para menteri untuk tetap bekerja di Jakarta dan tidak perlu turut melakukan prosesi pemakaman yang rencananya akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB itu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Emmeril Khan Mumtaz yang sudah seminggu lebih dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, hari ini resmi dinyatakan meninggal dunia oleh pihak keluarga sang Ayah, Ridwan Kamil. Pencarian telah dilakukan namun hingga kini belum membuahkan hasil....
  • HOT !
    Car Free Day atau memiliki nama lain Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jakarta akan kembali diadakan menyusul adanya kelonggaran protokol Kesehatan COVID 19 dari pemerintah. Kegiatan yang kerap disebut CFD ini akan dilaksanakan hari Minggu 22 Mei 2022 mulai pukul 06.00 10.00 WIB....
  • HOT !
    Partai partai yang berkuasa dan oposisi telah membahas perlunya peninjauan cepat RUU yang memungkinkan superstar K pop BTS dan selebriti pop terkemuka lainnya untuk dibebaskan dari tugas wajib militer atau menggantinya dengan layanan publik lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)