home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curi Perhatian, Presenter Ini Lakukan Salam 'Namaste' Kala Tolak Jabat Tangan Pangeran Charles

Kamis, 12 Maret 2020 20:00 by reinasoebisono | 1505 hits
Curi Perhatian, Presenter Ini Lakukan Salam 'Namaste' Kala Tolak Jabat Tangan Pangeran Charles
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Tentu tidak sedikit orang yang berharap berkesempatan bertemu, berinteraksi atau bahkan sekedar berjabat tangan dengan tokoh terkenal dan berpengaruh di dunia. Seperti Pangeran Charles. Namun wabah virus corona mengakibatkan dua presenter asal Inggris harus menolak berjabat tangan dengan salah satu calon pewaris takhta Kerajaan Inggris tersebut.

Peristiwa ini diabadikan ketika kedua presenter tersebut, yaitu Ant McPartlin dan Dec Donnely menghadiri acara Prince’s Trust Awards 2020 di London, Inggris. Ant dan Dec hadir sebagai pemandu acara yang dihadiri pula oleh para selebriti dunia seperti Pierce Brosnan dan Craig David.

Melansir Detik, mereka terlihat mengganti gaya jabat tangan dengan gestur namaste yang menangkupkan kedua telapak tangan di dada karena maraknya wabah kasus virus corona yang kini tengah menyerang berbagai negara di dunia.

Hal ini pun menjadi pembicaraan, menyusul momen sebelumnya ketika Pangeran William malah menjadikan virus corona sebagai candaan ketika menghadiri acara di Irlandia pada 4 Maret lalu. Ia mengatakan jika media hanya melebih-lebihkan saja berita soal virus tersebut.

Baca juga: Pakar Singgung Indonesia Punya ‘Super Immunity’ Soal Infeksi Corona Dibanding Singapura

"Aku berani bertaruh semua orang merasa, 'Aku terkena virus corona, aku sekarat', dan kau (petugas medis senior) mengatakan 'tidak, kau hanya batuk'. Apakah hal itu telihat sedikit dramatis soal virus corona? Bukankah itu agak sedikit heboh di media?" tuturnya pada salah satu petugas medis National Ambulance Service.

Bahkan Pangeran William membuat candaan jika dirinya dan Kate turut menyebarkan virus Corona di sana karena tetap menyalami ribuan orang yang dijumpainya saat melakukan tur.

"Omong-omong, aku dan istriku menyebarkan virus corona (di sini). Maaf," ujar Pangeran William.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)