home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kurang Dari 24 Jam Kasus Corona di Korea Selatan Bertambah 315, Dengan Total 2.337

Jumat, 28 Februari 2020 16:38 by Rie127 | 1166 hits
Kurang Dari 24 Jam Kasus Corona di Korea Selatan Bertambah 315, Dengan Total 2.337
Image Source: KBS News

DREAMERS.ID - Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, kasus virus corona di Korea Selatan terus bertambah. Hingga kini telah dilaporkan 337 kasus baru virus corona, dengan ini total kasus virus corona di korea Selatan telah mencapai 2.337 kasus.

Selain itu, wabah virus corona di Korea Selatan juga telah memakan korban jiwa sebanyak 13 orang sejak COVID-19 mulai menyebar di Daegu sejak seminggu ini.

Provinsi dan kota-kota besar lainnya juga telah melaporkan beberapa infeksi, dengan Seoul melaporkan enam kasus lainnya, menurut keterangan resmi dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea (KCDC).

Baca juga: Ada Puluhan Artis Korea Dinyatakan Positif COVID-19 Sepanjang 2021

Sejak meningkatkan tingkat peringatan virus menjadi "merah", tingkat tertinggi, pada hari Minggu (23/02), otoritas kesehatan telah fokus pada menghentikan penyebaran virus di Daegu, pusat penyebaran virus di Korsel, dan Provinsi Gyeongsang Utara.

Para ahli mengatakan jumlah kasus yang dikonfirmasi diperkirakan akan melonjak dalam beberapa hari mendatang, karena otoritas kesehatan telah menguji lebih dari 210.000 anggota Gereja Shincheonji Yesus, yang diduga menjadi awal penyebaran virus corona di Korea.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)