home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justru Bikin Gemas, Ekspresi Marah Bayi Baru Lahir Ini Viral

Jumat, 28 Februari 2020 15:05 by muthiasp | 34087 hits
Justru Bikin Gemas, Ekspresi Marah Bayi Baru Lahir Ini Viral
Image source: NYPost

DREAMERS.ID - Kelahiran bayi menjadi momen yang harus diabadikan. Bukan hanya karena penuh keharuan menyambut hadirnya anggota baru di bumi, namun bisa saja ada momen tak terduga yang diperlihatkan oleh sang bayi. Seperti yang terjadi di Brazil ini.

Pada 13 Februari lalu, bayi perempuan bernama Isabela Pereira de Jesus lahir lewat proses caesar. Ia menjadi viral di media sosial setelah menunjukkan ekspresi yang tidak biasa dilakukan oleh bayi pada umumnya. Bahkan ia mendapat julukan mirip Grumpy Cat.

Isabela menunjukkan ekpresi marah ketika baru saja dilahirkan. Menurut keterangan fotografer Rodrigo Kunstmann, Isabela hanya membuka mata dengan lebar ketika dikeluarkan dari perut sang ibu. Bahkan dokter yang menanganinya saat itu sampai mengatakan, “Menangis lah, Isa”.

"Dia membuat ekspresi serius dan baru mulai menangis setelah tali pusar terputus," kata fotografer Rodrigo Kunstmann kepada majalah lokal Crescer setelah kelahiran Cesar.

Baca juga: Akhirnya Terungkap Fakta Penemuan Tengkorak 'Alien', Lalui Tahap Operasi Canggih?

Dokter memastikan bahwa bayi yang baru lahir menangis segera setelah kelahiran karena itu menunjukkan paru-paru mereka berfungsi dengan baik, dan itu membantu mereka membersihkan cairan dari tubuh mereka.

Mengetahui anaknya viral karena ekspresi marahnya yang menggemaskan, sang ibu mengungkapkan rasa bangga atas keberanian Isabela, “Bayi saya lahir dengan keberanian," katanya kepada outlet berita Brasil G1, mengutip NYPost.

“Itu sudah menjadi meme. Dia selalu mengerutkan dahinya saat saya mengganti popok dan menyusuinya. Isabela seharusnya dilahirkan pada tanggal 20, tetapi dia memilih harinya untuk menunjukkan kepribadiannya,” tambahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Emmeril Khan Mumtaz yang sudah seminggu lebih dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, hari ini resmi dinyatakan meninggal dunia oleh pihak keluarga sang Ayah, Ridwan Kamil. Pencarian telah dilakukan namun hingga kini belum membuahkan hasil....
  • HOT !
    Car Free Day atau memiliki nama lain Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jakarta akan kembali diadakan menyusul adanya kelonggaran protokol Kesehatan COVID 19 dari pemerintah. Kegiatan yang kerap disebut CFD ini akan dilaksanakan hari Minggu 22 Mei 2022 mulai pukul 06.00 10.00 WIB....
  • HOT !
    Partai partai yang berkuasa dan oposisi telah membahas perlunya peninjauan cepat RUU yang memungkinkan superstar K pop BTS dan selebriti pop terkemuka lainnya untuk dibebaskan dari tugas wajib militer atau menggantinya dengan layanan publik lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)