home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justru Bikin Gemas, Ekspresi Marah Bayi Baru Lahir Ini Viral

Jumat, 28 Februari 2020 15:05 by muthiasp | 34211 hits
Justru Bikin Gemas, Ekspresi Marah Bayi Baru Lahir Ini Viral
Image source: NYPost

DREAMERS.ID - Kelahiran bayi menjadi momen yang harus diabadikan. Bukan hanya karena penuh keharuan menyambut hadirnya anggota baru di bumi, namun bisa saja ada momen tak terduga yang diperlihatkan oleh sang bayi. Seperti yang terjadi di Brazil ini.

Pada 13 Februari lalu, bayi perempuan bernama Isabela Pereira de Jesus lahir lewat proses caesar. Ia menjadi viral di media sosial setelah menunjukkan ekspresi yang tidak biasa dilakukan oleh bayi pada umumnya. Bahkan ia mendapat julukan mirip Grumpy Cat.

Isabela menunjukkan ekpresi marah ketika baru saja dilahirkan. Menurut keterangan fotografer Rodrigo Kunstmann, Isabela hanya membuka mata dengan lebar ketika dikeluarkan dari perut sang ibu. Bahkan dokter yang menanganinya saat itu sampai mengatakan, “Menangis lah, Isa”.

"Dia membuat ekspresi serius dan baru mulai menangis setelah tali pusar terputus," kata fotografer Rodrigo Kunstmann kepada majalah lokal Crescer setelah kelahiran Cesar.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

Dokter memastikan bahwa bayi yang baru lahir menangis segera setelah kelahiran karena itu menunjukkan paru-paru mereka berfungsi dengan baik, dan itu membantu mereka membersihkan cairan dari tubuh mereka.

Mengetahui anaknya viral karena ekspresi marahnya yang menggemaskan, sang ibu mengungkapkan rasa bangga atas keberanian Isabela, “Bayi saya lahir dengan keberanian," katanya kepada outlet berita Brasil G1, mengutip NYPost.

“Itu sudah menjadi meme. Dia selalu mengerutkan dahinya saat saya mengganti popok dan menyusuinya. Isabela seharusnya dilahirkan pada tanggal 20, tetapi dia memilih harinya untuk menunjukkan kepribadiannya,” tambahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)