home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ancaman' Reshuffle Kabinet Bagi Menteri yang Dianggap Tak Kerja, Bagaimana Pak Moeldoko?

Rabu, 26 Februari 2020 12:04 by reinasoebisono | 969 hits
'Ancaman' Reshuffle Kabinet Bagi Menteri yang Dianggap Tak Kerja, Bagaimana Pak Moeldoko?
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Isu reshuffle kabinet mulai santer terdengar setelah 100 hari kerja Presiden Jokowi. Publik pun mengira-ngira siapa yang akan dihempaskan dari Kabinet Indonesia Maju. Lalu apa tanggapan istana via Kepala staf Kepresidenan Moeldoko?

Melansir Liputan6 Moeldoko mengatakan saat ini jajaran Kabinet Indonesia Maju tengah bekerja giat sehingga ia menepis isu reshuffle kabinet yang berhembus belakangan.

"Isu dari mana, sih? Ah enggak, orang lagi kerja kenceng begini, reshuffle bagaimana,” kata Moeldoko.

Baca juga: Inilah Upaya Maksimal Pemerintah Dalam Menangani COVID-19 yang Disebutkan Moeldoko

Ia pun hanya tetawa ketika wartawan berusaha mengonfirmasi pertemuan Jokowi dengan influencers  atau buzers di Istna Bogor pekan lalu. Kala itu, seorang buzzer pendukung Jokowi, Dede Budhyarto mengeluarkan tweet tentang isu reshuffle untuk menteri yang dianggap tidak mampu bekerja.

Moeldoko juga mengaku belum mengetahui soal hasil pertemuan itu dan tidak pernah diajak biacra secara khusus oleh Presiden untuk membahas reshuffle kabinet. Namun terkait evaluasi kerja, Moeldoko berpendapat jika hal ini merupakan hak prerogatif Presiden.

"Enggak. Semua masih konsentrasi kerja, apalagi ngadepin banyak isu," katanya. “Ya, itu 'kan hak Beliau untuk selalu melihat perkembangan kementerian. Apakah kebijakan-kebijakan ter-deliver dengan baik atau tidak. Beliau pasti punya catatan, biasa itu,”

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)