home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menggemaskan! Delapan Anjing Didandani dengan Kostum Sederhana tapi Penuh Makna Natal

Senin, 09 Desember 2019 14:30 by manachemvr | 806 hits
Menggemaskan! Delapan Anjing Didandani dengan Kostum Sederhana tapi Penuh Makna Natal
Image source: dailymail.co.uk

DREAMERS.ID - Seorang wanita di Wickford, Inggris mendandandani delapan anjing miliknya dengan kostum Natal. Lois Peckover (34) dan Claire Koehl (46) merencanakan pemotretan kedelapan anjingnya untuk menciptakan ‘esensi’ Natal yang sebenarnya.

Keenam Pudel, satu Springer Spaniel, dan satu Cockapoo dipakaikan kostum yang merepresentasikan adegan Natal. Meesha anjing Pudel berumur tujuh tahun menjadi karakter utama bayi Yesus. Peran Maria diberikan kepada Lois, pudel berusia 13 tahun yang dipakaikan selimut biru. Lalu Harley, anjing Springer Spaniel berusia lima tahun memerankan sosok Yusuf.

Karakter semakin lengkap ketika tiga orang bijak yang diperankan oleh Cockapoo bernama Claire, Pudel hitam bernama Faith, dan Pudel putih bernama Missy. Didalam foto tersebut juga terlihat Pudel abu-abu bernama yang memerankan karakter malaikat Gabriel.

Lois dan Claire mengatur ulang ruang tamu mereka menjadi layaknya kandang lengkap dengan sekotak jerami. Setelah set pemotretan telah selesai disiapkan, barulah kedelapan anjing tersebut disusun menyerupai adegan Natal ketika bayi Yesus dilahirkan.

Baca juga: Resmi, ASN DKI Jakarta Dilarang Ambil Cuti Natal-Tahun Baru

"Semuanya sangat menyenangkan. Kami tertawa seperti itu. Orang-orang berpikir itu luar biasa dan mengatakan betapa indah dan istimewanya itu. Banyak orang tidak mengerti bagaimana kami membuat mereka duduk diam dan melihat kamera.” Kata Lois.

Lois mengungkapkan alasannya membuat pemotretan ini. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin masyarakat kembali mengingat esensi utama dari kisah Natal. Lois menganggap bahwa saat ini masyarakat tenggelam dalam euphoria pernak-pernik dan hadiah tanpa mengingat kisah asli Natal tentang kelahiran Yesus.

“Kami ingin menangkap esensi Natal yang sebenarnya - kisah Natal tentang Yesus yang dilahirkan. Ini tidak semua tentang memiliki banyak hadiah dan bersaing dengan orang berikutnya tentang berapa banyak yang telah Anda habiskan. Semuanya jadi agak gila.” Tambahnya.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Pemegang KTP DKI Jakarta berusia 18 tahun ke atas disetujui oleh Kementerian Kesehatan RI untuk mendapatkan vaksin COVID 19 sebagai bagian dari vaksinasi tahap ketiga. Kelompok ini akan mendapatkan vaksin AstraZeneca....
  • HOT !
    Sudah digempur habis habisan oleh Israel selama puluhan tahun, Palestina terus berjuang mendapatkan pengakuan kemerdekaannya dari berbagai negara. Setidaknya ada 55 negara yang masih belum mengakui kedaulatan mereka....
  • HOT !
    Mudik memang telah menjadi tradisi yang selalu ditunggu ketika lebaran tiba, dimana para umat Muslim pulang ke kampung halamannya untuk bertemu dengan keluarga besar dan bermaaf maafan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)