home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ada yang Sangka Karena Pakai Jaket Ojol, Pelaku Bom Bunuh Diri Pura-pura Perlu Ini di Polrestabes Medan

Rabu, 13 November 2019 12:34 by reinasoebisono | 534 hits
Tak Ada yang Sangka Karena Pakai Jaket Ojol, Pelaku Bom Bunuh Diri Pura-pura Perlu Ini di Polrestabes Medan
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Bom bunuh diri yang meledak sekitar pukul 08.45 WIB di Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11). Sejumlah saksi mata pun memberikan keterangan yang tidak menyangka akan ada ledakan bom bunuh diri.

Via laman Liputan6, bom tersebut, menurut seorang saksi mata bernama Fauzi, bom meledak ketika provos sedang melakukan apel pagi. Akibat ledakan itu satu korban hancur tak dapat dikenali yang diduga pelaku. Sementara ada satu korban lainnya luka-luka dibawa dengan ambulans.

"Gak ada yang menyangka karena pakai baju gojek, suaranya keras sekali, kuping saya masih dengung," katanya. "Ada mobil truk polisi dan sedan, kalau tidak ada mungkin ada banyak polisi yang kena, karena itu bom paku,"

Baca juga: Detik-detik Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan, Tubuh Pelaku Disebut Hancur

Laporan dari Kompas TV pun menyebutkan jika banyak paku yang berceceran di lokasi kejadian.  Sementara tidak ada korban dari kalangan sipil namun ada dua polisi yang mengalami luka akibat bom bunuh diri tersebut.

Menurut sumber yang beredar, pelaku berencana untuk membuat SKCK. Sebelum masuk ke Mapolres Medan, dia sempat ditanya petugas tentang keperluan kedatangannya. Petugas juga meminta ia melepaskan jaket ojek online-nya.

Kemudia ia menuju ke arah depan Kantor Bagian Opersional sampai di depan mobil dinas Kepala Bagian Opersional pelaku langsung meledakan diri.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kementerian Pertahanan Korea Selatan menekankan bahwa perlunya "kehati hatian" dalam mempertimbangkan apakah akan mengizinkan pembebasan dinas militer aktif untuk superstar K pop BTS dan artis top lainnya, dengan alasan populasi negara yang menyusut dan faktor lainnya....
  • HOT !
    Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of the Korean Society of School Health, mengatakan bahwa penggemar obsesif K pop dan mereka yang memiliki minat mendalam pada bidang tertentu lainnya cenderung lebih bahagia daripada yang lain....
  • HOT !
    Putri Charlotte anak dari Pangeran William dan Kate Middleton disebut sebut sebagai anak terkaya di dunia. Menurut studi perusahaan mainan, Electric Rides on Cars, kekayaan bersih Putri Charlotte sebesar £ 3,6 miliar atau sekitar Rp 70 triliun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)