home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ada yang Sangka Karena Pakai Jaket Ojol, Pelaku Bom Bunuh Diri Pura-pura Perlu Ini di Polrestabes Medan

Rabu, 13 November 2019 12:34 by reinasoebisono | 548 hits
Tak Ada yang Sangka Karena Pakai Jaket Ojol, Pelaku Bom Bunuh Diri Pura-pura Perlu Ini di Polrestabes Medan
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Bom bunuh diri yang meledak sekitar pukul 08.45 WIB di Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11). Sejumlah saksi mata pun memberikan keterangan yang tidak menyangka akan ada ledakan bom bunuh diri.

Via laman Liputan6, bom tersebut, menurut seorang saksi mata bernama Fauzi, bom meledak ketika provos sedang melakukan apel pagi. Akibat ledakan itu satu korban hancur tak dapat dikenali yang diduga pelaku. Sementara ada satu korban lainnya luka-luka dibawa dengan ambulans.

"Gak ada yang menyangka karena pakai baju gojek, suaranya keras sekali, kuping saya masih dengung," katanya. "Ada mobil truk polisi dan sedan, kalau tidak ada mungkin ada banyak polisi yang kena, karena itu bom paku,"

Baca juga: Detik-detik Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan, Tubuh Pelaku Disebut Hancur

Laporan dari Kompas TV pun menyebutkan jika banyak paku yang berceceran di lokasi kejadian.  Sementara tidak ada korban dari kalangan sipil namun ada dua polisi yang mengalami luka akibat bom bunuh diri tersebut.

Menurut sumber yang beredar, pelaku berencana untuk membuat SKCK. Sebelum masuk ke Mapolres Medan, dia sempat ditanya petugas tentang keperluan kedatangannya. Petugas juga meminta ia melepaskan jaket ojek online-nya.

Kemudia ia menuju ke arah depan Kantor Bagian Opersional sampai di depan mobil dinas Kepala Bagian Opersional pelaku langsung meledakan diri.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ditjen Imigrasi mengamankan delapan Warga Negara Korea Selatan di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan pada Senin (21/11). Mereka diduga menyalahgunakan visa turis untuk bekerja, dan melakukan play victim saat ditangkap....
  • HOT !
    Saat Raja Charles III dan Permaisuri Camilla pada berjalan jalan di York, Inggris pada 9 November. Seorang pria ditahan oleh pihak berwenang setelah muncul untuk melemparkan telur ke pasangan itu....
  • HOT !
    Dari 156 kematian akibat kerumunan massa Halloween akhir pekan lalu di Itaewon, hampir dua pertiganya adalah wanita. Hingga Senin (31/10), total 98 wanita dipastikan tewas dalam tragedi mematikan Itaewon, sedangkan 56 lainnya adalah pria....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)