home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group ARASHI Sapa Penggemar Indonesia Sejak 20 Tahun Debut

Minggu, 10 November 2019 19:30 by Rie127 | 1316 hits
Boy Group ARASHI Sapa Penggemar Indonesia Sejak 20 Tahun Debut
Dreamers.id

 

DREAMERS.ID - Hari ini tentunya merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi penggemar ARASHI. Pasalnya boy group yang debut pada 3 November 1999 ini, untuk pertama kalinya selama 20 tahun menyapa penggemar secara langsung.

Dalam press conference yang diadakan pukul 08.30 Minggu (10/11) pagi, kelima member ARASHI, yaitu Ohno Satoshi, Sakurai Sho, Aiba Masaki, Ninomiya Kazunari, and Matsumoto Jun mengungkapkan kegembiraannya dapat datang ke Indonesia dan bertemu secara langsung dengan fans yang telah mendukungnya selama ini.

Baca juga: Arashi Percaya J-Pop Buka Jalan Bagi K-Pop Menuju Global

Sementara itu, ARASHI diketahui secara resmi merilis single digital pertamanya berjudul 'Turning Up' pada 3 November kemarin. Single ini bertujuan untuk mewujudkan impian mereka yaitu 'Mempersembahkan Badai Kepada Seluruh Dunia'.

'Turning Up' sendiri memiliki jenis musik yang friendly, pop, dan happy serta ciri khas dari ARASHI sendiri yang selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh penggemar yang selalu mencintai ARASHI.

ARASHI juga mengungkapkan bahwa mereka akan terus berusaha melalui karya-karya yang akan dipersembahkan untuk penggemar. Maka dari itu, untuk pertama kalinya boy group naungan Johnny Entertainment tersebut membuka akun official di berbagai media sosial, seperti Instagram, Weibo, Twitter, Tik Tok, dan Facebook agar mereka lebih dekat dengan penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)