home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Kebakaran Dekat Stasiun Taman Kota, KRL Tangerang-Duri Kembali Beroperasi

Rabu, 30 Oktober 2019 12:45 by manachemvr | 612 hits
Usai Kebakaran Dekat Stasiun Taman Kota, KRL Tangerang-Duri Kembali Beroperasi
Image source: Berita Satu

DREAMERS.ID - Rabu (30/10/2019) pagi tadi terjadi kebakaran rumah warga di area dekat Stasiun Taman Kota. Kebakaran yang terjadi pada pukul 09.20 WIB ini sempat menghambat perjalanan commuter line Tangerang-Duri.

Informasi terbaru menyatakan bahwa kebakaran tersebut sudah mulai padam sehingga KRL Tangerang-Duri yang sempat tertahan dapat kembali beroperasi. Tetapi, walaupun perjalanan KRL sudah beroperasi, masih terjadi antrean di jalur tersebut.

"Perjalanan KRL lintas Tangerang-Duri yang sempat tertahan karena kebakaran permukiman di sekitar Stasiun Taman Kota mulai pukul 10.30 WIB sudah dapat dilalui," kata VP Corporate Communications PT KCI, Anne Purba.

Baca juga: Tiga Fakta Kasus Kebakaran Gedung Kejaksaan Agung yang Masih Janggal

Command Center Pemadam Kebakaran memberikan informasi bahwa saat ini masih dilakukan proses pendinginan setelah pemadaman. Di area tersebut juga dikabarkan masih terlihat asap yang tebal.

Meski lokasi kebakaan masih belum jelas, pihak berwajib memastikan bahwa kebakaran terjadi di rumah warga yang berada di dekat Stasiun Taman Kota.

"Nempel sama stasiun," kata seorang petugas.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Jakarta dan sekitarnya digegerkan oleh gempa yang terjadi di Lebak, Banten dengan magnitude 6.7 skala richter. Berbagai foto dan video memperlihatkan kepanikan warga terutama yang beraktifitas di Gedung gedung tinggi berhamburan keluar....
  • HOT !
    Selain menjadi tahun penuh tantangan, ada sederet momen memprihatinkan yang menambah perjuangan perjalanan 2021. Mulai dari bencana alam, hingga hilangnya moda transportasi besar nasional....
  • HOT !
    Indonesia dikabarkan akan menerapkan peraturan pemberlakuan micro lockdown demi menangkal virus COVID 19 varian Omicron. Namun, istilah ini sebenarnya merujuk pada PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) mikro yang sempat berjalan di samping penerapan PPKM berlevel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)